Iklan Atas

Doa Minta Jodoh Kristen Dijamin Terkabul Bagi Jomblo

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Doa minta jodoh dan permohonan jodoh kristen yang seiman. Setiap orang memiliki pasangan yang disebut dengan belahan jiwa atau jodoh. Biasanya, kita bertemu jodoh ketika sudah berusia dewasa.

    doa minta jodoh kristen


    Namun pada beberapa kasus kita akan mengetahui fakta bahwa jodoh yang selama ini kita cari mungkin berasal dari teman masa kecil kita, atau teman sekolah kita. Tidak ada yang tahu siapa jodoh kita, pun tidak ada ciri-ciri yang dapat kita jadikan patokan.

    Bagi yang tidak kunjung bertemu dengan jodoh, belum mendapat pasangan, pacar, suami atau istri meski sudah berusia dewasa, Anda dapat mencoba berdoa kepada Tuhan. Serahkan segala urusan kepada-Nya. Tuhan tahu jodoh mana yang terbaik untuk kita.

    Tuhan juga telah merencanakan kapan kita bertemu dengan jodoh yang selama ini kita cari. Pasangan hidup yang mampu menemani kita sampai akhir waktu, yang mau menerima kekurangan kita, menerima apa adanya karena cinta dan kasih sayang.

    Jodoh yang terbaik adalah jodoh pilihan Tuhan, yaitu jodoh yang datang pada kita setelah kita terus menerus berdoa meminta jodoh kepada Tuhan dengan bahasa yang baik. Jika berdoa dengan sopan santun dan tata krama, Tuhan pasti juga akan membalas dengan balasan yang terbaik.

    Di sini ada beberapa contoh doa minta jodoh kristen baik Katolik maupun Protestan, dijamin terkabul apabila berdoa dengan bahasa yang baik, cocok untuk para jomblo yang telah lama menyendiri. Silahkan simak beberapa doa berikut ini.

    Contoh Doa Kristen Minta Jodoh

    Ya Tuhan, di usia saya yang telah beranjak dewasa ini saya sangat gembira telah bertemu dengan bayak orang. Berkenalan dengan teman dan rekan kerja di kantor yang sama-sama meninggikan nama-Mu setiap saat.

    Tuhan, betapa indah hidup ini dengan segala penyertaan-Mu, namun saya merasa masih ada yang kurang, yakni jodoh pasangan hidup. Tuhan, selama petualangna kehidupan ini saya belum menemukan sosok yang dapat membuat saya bahagia.

    Entah itu karena saya kurang peka atau memang Engkau belum merencanakan agar saya bertemu dengan orang tersebut. Apabila saya kurang peka, dengan segala kerendahan hati saya mohon agar dibukakan pintu hatinya untuk menerima siapapun yang peduli terhadap saya.

    Apabila Engkau belum merencakan, saya yakin itu adalah yang terbaik untuk saat ini. Saya akan tetap menunggu sampai hari itu tiba, sampai di mana pasangan sejati saya datang dengan membawa kabar gembira untuk melanjutkan ke jenjang kehidupan berikutnya. Amin.

    Doa Katolik Mohon Petunjuk Jodoh

    Bapa yang bertahta di kerajaan Sorga. Terima kasih telah mempertemukan saya dengan banyak orang hebat. Beragam karakter manusia yang saya temui sedikit demi sedikit membuat saya menjadi paham bahwa dunia itu luas, lebih luas dari pikiran saya.

    Tuhan, selama ini saya telah mencari, namun dari sekian banyak orang yang saya temui tidak ada seorangpun yang saya pikir merupakan calon pasangan hidup yang telah Engkau gariskan. Mungkin saya kurang peka, mungkin saya kurang pandai membaca petunjuk yang Engkau berikan.

    Oleh karena itu, Tuhan, dengan segala kerendahan hati tolong bimbinglah anak-Mu ini agar mampu menemukan jodoh yang selama ini saya cari. Pertemukanlah saya dengan orang baik, yang selalu memuji dan meninggikan nama-Mu. Tuhan, hanya kepada-Mu aku berpasrah. Amin.

    Doa Mencari Pasangan Hidup Kristen

    Tuhan yang maha mulia, Yesus Kristus sang juru selamat kehidupan, terima kasih atas banyaknya pengalaman hidup yang telah mewarnai hari-hari saya menjadi lebih berdinamika. Ada banyak karakter orang yang saya jumpai dan membuat saya banyak belajar dari mereka.

    Tuhan, saat ini usia saya telah dewasa, sudah masuk ke usia nikah, namun saya belum menemukan pasangan yang sekiranya sesuai dengan saya, baik dalam pemikiran maupun tindakan. Tuhan, bantulah saya, bimbinglah saya untuk menemukan orang tersebut.

    Apabila dia ada di sekitar saya, mohon bukakanlah pintu hati agar saya dapat menerimanya dan apabila dia berada jauh di laur saya, maa dekatkanlah kami, pertemukanlah kami segera dengan cara yang baik. Kepada Tuhan Yesus Kristus, aku berdoa. Amin.

    Kesimpulan

    Itulah contoh doa kristen untuk memohon jodoh, doa katolik mohon petunjuk jodoh, cara menemukan jodoh menurut kristen, doa katolik untuk hubungan pacaran, mengetahui pasangan hidup dari tuhan, doa mohon jodoh dengan seseorang katolik, kesaksian bertemu jodoh, doa kristen untuk gebetan.

    Baca :
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Minta Jodoh Kristen Dijamin Terkabul Bagi Jomblo"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel