Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Kristen Untuk Kekasih Hati Pacar Agar Setia Pada Kita

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Contoh doa kristen untuk kekasih hati. Setiap orang pasti berharap bertemu dengan jodohnya, baik itu pacar, kekasih, maupun pujaan hati. Maka dari itu kita harus berusaha dan berdoa doa minta jodoh kristen agar Tuhan mempertemukan kita dengan sang belahan jiwa.

doa kristen untuk kekasih hati

Ketika sudah bertemu dengan jodoh, pada saat proses pacaran, kita harus berusaha menjaga hubungan agar selalu langgeng. Kita harus bersikap sebagai pacar yang setia, jujur, dan bertanggung jawab. Karena pasti dalam setiap ada hubungan akan ada perselisihan.

Banyak cara untuk menjaga hubungan agar berjalan mulus, mulai dari menjaga sikap, menerima kekurangan dan kelebihan pasangan, hingga menjadi pendengar yang baik. Intinya adalah menerima pasangan apa adanya agar pasangan kita juga tidak berselingkuh.

Selain itu, sebagai orang yang beriman kita juga harus memohon kepada Tuhan Yesus agar pasangan kita, kekasih hati selalu setia terhadap kita, tidak pernah terpikir untuk selingkuh apalagi memutuskan hubungan atau cerai, doa agar hubungan langgeng sampai ke pelaminan.

Berikut ini kami sajikan dua contoh kalimat, teks, dan kata-kata untuk doa kristen bagi kekasih hati, pacar agar setia terhadap kita supaya hubungan langgeng, baik untuk Katolik maupun Protestan. Doa yang singkat, pendek, padat, dan jelas.

Doa Kristen Untuk Kekasih Hati Agar Setia

Ya Bapa, saya bersyukur karena Engkau telah memberikan hadiah yang begitu indah. Terima kasih telah menumbuhkan cinta diantara kami masing-masing. Saya sangat bersyukur karena dia adalah orang yang dipertemukan oleh-Mu untukku.

Ya Tuhan, berkatilah kami agar dapat saling mengerti, bimbinglah kami menjadi pasangan yang dewasa dan dapat menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik. Bantulah kami agar dapat selalu menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Terakhir, kami berharap Engkau mau menolong kami menjaga kesucian cinta kami hingga nanti waktunya tiba untuk kami menerima sakramen pernikahan yang suci. Kami percaya Engkau telah merencanakan yang terbaik bagi kami. Terima kasih Tuhan, kepada-Mu kami memohon. Amin.

Doa Supaya Hubungan Pacaran Langgeng

Allah yang maha kuasa, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup saya dalam kurun waktu yang panjang. Kegagalan cinta, ketidakberhasilan hubungan hingga perpisahan mewarnai masa muda saya. Namun saat ini Engkau telah memberi karunia yang begitu besar, seorang pasangan yang baik dan pengertian.

Tuhan, seperti yang Engkau tahu bahwa saya sangat mencintai pasangan saya. Saya berharap Engkau selalu membantu saya menumbuhkan cinta dalam hati agar semakin mekar. Saya berharap Engkau menolong agar kami dapat saling mengisi, menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Hingga akhirnya kami telah sama-sama menjadi pasangan dewasa yang siap untuk menempuh hidup baru. Berkatilah kami dengan penyertaan-Mu hingga waktunya tiba. Karena kami yakin Engkau telah merencanakan sesuatu yang indah kepada hubungan kami. Amin.

Kesimpulan
Itu dia contoh doa kristen untuk kekasih hati yang jauh, yang sakit, doa untuk membangun relationship yang benar, doa untuk pasangan yang jauh di mata, dekat di salib-nya, doa untuk pacar gembala yang baik, doa untuk pasangan hidup katolik.
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "Doa Kristen Untuk Kekasih Hati Pacar Agar Setia Pada Kita"