Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ayat Alkitab Tentang Suami yang Selingkuh

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Ayat alkitab tentang suami selingkuh. Di kesempatan sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai renungan rohani kristen tentang selingkuh. Dijelaskan di sana bahwa perselingkuhan bukan merupakan perbuatan yang baik.

ayat alkitab tentang suami selingkuh

Selingkuh hanya akan menimbulkan kerugian. Selain perceraian yang bisa timbul akibat pertikaian, nasib anak juga diujung tanduk. Mereka hanya akan mendapat sebagian dari kasih sayang orang tua, lebih buruknya lagi kadang ada orangtua yang melimpahkan anak mereka ke nenek atau kakeknya.

Maka dari itu, jangan sekali-kali berselingkuh. Panjatkanlah doa kristen untuk suami selingkuh atau istri yang selingkuh ketika Anda merasa pasangan berselingkuh. Tujuannya ialah agar Tuhan mendengar dan menjauhkan keluarga kita dari keburukan perselingkuhan.

Selain itu, Anda juga bisa membaca dan mendalami beberapa ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang suami selingkuh agar lebih memahami betapa buruknya perselingkuhan itu. Ulasan lengkap mengenai ayat Alkitab tentang suami selingkuh bisa dilihat di bawah ini.

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Suami Selingkuh

Berikut adalah beberapa kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang selingkuh yang menyentuh, menginspirasi, terbaik, singkat, dan dirangkum dari berbagai sumber. Mulai dari Perjanjian Lama hingga Perjanjian Baru.

Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?

Amsal 20:6

Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Yakobus 1:8

Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Matius 5:28

Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.

Matius 5:32

Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.

Kejadian 2:24

Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.

Matius 19:6

Isteri tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi suaminya, demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya.

1 Korintus 7:4

Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya.

Efesus 5:33

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

1 Korintus 13:4-5

Diaken haruslah suami dari satu isteri dan mengurus anak-anaknya dan keluarganya dengan baik.

1 Timotius 3:12

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Selain ayat emas Alkitab di atas tentang perselingkuhan, kami juga memiliki beberapa kumpulan firman Tuhan yang membahas hal-hal lainnya di dunia ini. Selengkapnya bisa dilihat pada artikel berikut ini.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai ayat alkitab tentang suami selingkuh, doa katolik untuk suami yang selingkuh, ayat alkitab untuk suami, ayat alkitab tentang cinta, hukum berselingkuh menurut kristen, yakobus 1:8, istri selingkuh menurut agama kristen.

Baca:

Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "10 Ayat Alkitab Tentang Suami yang Selingkuh"