32 Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Kehidupan Dunia

Yukristen.com – Kata bijak kristen tentang kehidupan. Hidup ini penuh lika-liku, kadang di atas dan kadang di bawah. Ada kalanya kita menjadi satu orang yang dianugerahi banyak berkah oleh Tuhan, ada kalanya Tuhan memberi pencobaan yang membuat kita harus bersikap sabar.

Menjalani kehidupan yang penuh dinamika tentu harus membuat kita sebagai manusia harus bersikap siap menerima apapun yang akan terjadi dan yang akan kita peroleh dalam kehidupan. Entah itu hal baik maupun hal buruk sekalipun.

Asalkan kita tetap percaya kepada Tuhan, niscaya kehidupan yang kita jalani akan terasa lebih ringan. Asalkan kita yakin bahwa uluran tangan Tuhan itu nyata, niscaya segala permasalahan hidup akan dapat segera teratasi.

Di bawah ini kami memiliki beberapa kumpulan kata bijak rohani tentang kehidupan dalam agama Kristen mulai dari yang menggunakan bahasa Indonesia hingga yang menggunakan bahasa internasional atau bahasa Inggris.

Sebelumnya kita telah membahas ayat alkitab tentang semangat hidup, dan mudah-mudahan dengan kalimat rohani Kristen yang pada kesempatan ini akan kami bagikan, dapat membuat kita lebih mengerti apa makna kehidupan. Silahkan disimak.

Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Kehidupan

Di bawah ini adalah kumpulan kata bijak rohani Kristen tentang kehidupan yang singkat, pendek, dan ringkas. Bisa dijadikan quotes atau kutipan rohani untuk diupload di Facebook, Twitter, Instagram, maupun WhatsApp.

“Setiap orang memiliki hari yang berat, ada kesalahan, dan itu sangat disayangkan. Maafkan, lupa, silahkan restore.”

“Tanpa Tuhan, hidup tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, kehidupan tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan.”

“Dalam cinta dan rasa sakit. Di atas gunung atau di lembah. Di air mata atau tawa. Dalam berkat atau kesusahan. Tuhan selalu ada, mendampingi dan tidak pernah meninggalkan Anda.”

“Setiap bisnis dan bekerja saat ini memiliki dalam doa bahwa Allah akan menyempurnakan.”

“Meningkatkan hubungan kita dengan Tuhan, meningkatkan hubungan dengan orang yang Anda cintai.”

“Jika Anda percaya, maka Allah mempertemukanmu dengan tepat, di tempat yang tepat pada waktu yang orang yang tepat.”

“Jangan sampai apa yang Anda rasakan merek Anda meragukan apa yang Tuhan katakan.”

“Kenapa kau masih marah ?? Karena harapan tidak dalam Tuhan tetapi di dunia.”

“Kurang berpikir dan tidak khawatir. Tambah untuk berdoa dan menyerah.”

“Kadang-kadang yang gemerlap tidak selalu indah dan kadang-kadang kita tidak harus kita bercita-cita untuk. Ambil semuanya dalam doa. Doa dapat mengubah yang tidak mungkin tidak mungkin.”

“Iblis berusaha untuk membuat Anda takut dan khawatir. Untuk menghancurkan alasan Tuhan menciptakan, yang memberi terima kasih dan pujian kepadanya.”

Kata Bijak Kristen Tentang Kehidupan Bahasa Inggris

Kami juga memiliki beberap kumpulan kata kata atau kalimat rohani mengenai kehidupan yang menggunakan bahasa Inggris. Silahkan langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

“Everyone has had hard days, mistakes, and things that are regretted. Forgive, forget about it, restore it.”

“Without God, life has no purpose. Without purpose, life has no meaning. Without meaning, life has no hope.”

“In joy and sorrow. On a mountain or in a valley. In tears or laughter. In blessings or trials. God is always there, accompanying you and never leaving you.”

“Every effort and work you have today, bring it to prayer, that God will accept it.”

“Improving our relationship with God, will improve our relationship with your loved ones.”

“If you believe, then God will bring you together with the right people, in the right place and at the right time.”

“Don’t let what you feel make you doubt what God says.”

“Why are you still disappointed ?? Because your hope is not in God, given to the world.”

“Reduce thinking and don’t worry. Choose to pray and surrender.”

“Sometimes what needs to be unnecessary is beautiful and what we can need we don’t need to refute. Just bring everything in prayer. Prayers can be renewed that need to be unnecessary.”

“I try to make you afraid and worry. To defeat the reason God created you, to give thanks and praise Him.”

Kata Bijak Kristen Kehidupan

Ada pula sejumlah kata kata bijak Kristen tentang kehidupan yang dapat menambah wawasan dan pemahaman kita secara rohani Kristen dan Katolik untuk lebih mengerti dan memaknai arti kehidupan yang diberikan oleh Tuhan Yesus.

“Kadang-kadang Allah menenangkan ribut, kadang-kadang Dia membolehkan kemarahan ribut dan menenangkan ia adalah.”

“Tidak ada musuh yang lebih besar dalam pertumbuhan rohani kita, kecuali kebanggaan, dan tiada apa yang lebih menggalakkan pertumbuhan rohani, tetapi kerendahan hati.”

“Kuatkan dan teguhkanlah hatimu. Tidak apabila sukar situasi dan kecewa walaupun sukar. Bagi Dia, Tuhan, anda akan sentiasa kekal dalam kehidupan kita, bila dan di mana sahaja kita berada.”

“Kemanisan hidup tidak bergantung kepada bilangan gembira, tetapi bagaimana bersyukur anda adalah segala sesuatu yang datang ke dalam hidup anda.”

“Selalunya kita terlalu sibuk menambah masalah baru yang kita lupa untuk menghitung berkat yang kita terima.”

“Mereka sentiasa berlutut di hadapan TUHAN, akan sentiasa berdiri di hadapan apa-apa.”

“Jika anda mempunyai iman, Allah akan memberi peluang kepada orang yang betul di tempat yang betul pada masa yang betul.”

“Tanpa Allah, hidup tidak mempunyai tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak bermakna. Tanpa makna, hidup tidak mempunyai harapan.”

“Dalam suka dan duka. Di atas gunung atau di lembah. Dalam air mata atau ketawa. Dalam ujian dan rahmat. Tuhan sentiasa ada, menemani dan tidak pernah berhenti.”

“Setiap perniagaan dan hari kerja anda, mengambil-Nya dalam doa, agar Allah menyempurnakan.”

Kesimpulan

Sekian penjelasan tentang kata bijak kristen tentang kehidupan, dalam bahasa inggris, kata mutiara, tentang hidup, kata bijak rohani kristen tentang kehidupan, pasangan hidup, kata rohani kristen untuk status fb, penyejuk hati, kristen katolik protestan, ucapan syukur, motivasi kristen, dan lain sebagainya.

Baca:


Tinggalkan komentar