Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Katolik Untuk Suami yang Selingkuh Agar Kembali Pada Kita

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Contoh doa katolik untuk suami yang berselingkuh. Seorang wanita yang sudah menikah tentu berharap agar hubungan rumah tangganya selalu berjalan dengan lancar, tanpa hambatan dan tidak terjadi perselisihan.

doa katolik untuk suami selingkuh

Namun siapa yang tahu, kadang ada beberapa kasus dalam hubungan rumah tangga yang begitu rumit, bahkan membuat hubungan suami istri dapat hancur. Contohnya seperti ketika suami berselingkuh dengan wanita lain.

Banyak alasan suami memilih untuk menjalin hubungan dengan perempuan lain, mulai dari anggapan bahwa perempuan tersebut lebih menarik, lebih cantik, lebih peduli, hingga pendapat bahwa penampilan kita sudah tidak menarik atau sikap kita membuat suami muak.

Maka dari itu, dalam menjalin hubungan rumah tangga sebagai wanita kita harus memanjakan suami, melayani suami dengan baik seperti membuatkan sarapan, mengantar ketika berangkat kerja, menyambut saat pulang kerja hingga melakukan kewajiban-kewajiban yang lain.

Baca: Renungan Harian Tentang Selingkuh

Sebelumnya kita telah membahas mengenai doa kristen untuk suami yang selingkuh, pada kesempatan kali ini kami akan kembali menulis mengenai contoh doa untuk suami yang selingkuh dalam agama katolik secara singkat dan menggunkan bahasa yang baik dan benar. Silahkan disimak.

Doa Katolik Untuk Suami yang Selingkuh

Tuhan di kerajaan Sorga, dalam beberapa waktu terakhir saya mencurigai sikap suami saya yang mulai berubah. Dia mulai bepergian pada malam hari, katanya hendak kerja lembur namun ternyata dia berbohong.

Teman saya menelepon dan berkata bahwa dia mendapati suami saya jalan bersama wanita lain. Ketika mendengar itu, hati saya benar-benar hancur, sakit, tidak karuan. Rasanya hidup ini sungguh tidak adil. Seperti segala keburukan selalu menghampiri saya.

Tuhan, bantulah saya, perjelas ini semua. Saya tidak ingin berpisah dengan suami saya. Perbaiki hubungan kami, dan bantulah saya untuk menjauhkan suami saya dari wanita ketiga tersebut. Seperti kalimat di dalam Alkitab bahwa perceraian itu buruk, Engkau pun setuju rumah tangga kami tetap lanjut.

Tuhan, hanya itu permohonan saya, Engkau lebih tahu apa yang akan kupergumulkan selanjutnya. Barlah kehidupan ini berjalan sesuai rencana-Mu. Saya pasrah, saya yakin atas keputusan-Mu. Dalam nama Yesus Putra Maria, saya memohon doa. Amin.

Doa Katolik Agar Suami Tidak Selingkuh

Tuhan yang menyertai kami semua, terimakasih banyak atas segala sukacita yang Engkau berikan kepada saya. Mulai dari kehidupan yang damai hingga menikah dengan pria yang sungguh saya cintai dan saya sayangi.

Namun belakangan ini, sikap suami saya sedikit berubah. Entah kenapa muncul perasaan ragu dalam hati saya. Bahkan kadang saya berpikir suami saya sudah tidak mencintai saya dan menemukan wanita lain di luar sana.

Mudah-mudahan itu tidak terjadi, mudah-mudahan hanya pikiran negatif saja. Saya percaya kepada suami saya, saya percaya kepada Engkau bahwa kehidupan rumah tangga yang akan saya jalani dapat selalu baik-baik saja. Ya Tuhan, jauhkanlah kami dari orang-orang yang ingin merusak rumah tangga ini. Amin.

Kesimpulan
Itulah contoh doa katolik untuk suami yang selingkuh, yang jauh, tercinta, krisis cinta terhadap istri dan perselingkuhan, doa pemulihan suami selingkuh, perceraian katolik karena selingkuh, dikhianati suami istri tetap setia, doa agar suami tidak tergoda dengan wanita lain.
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "Doa Katolik Untuk Suami yang Selingkuh Agar Kembali Pada Kita"