Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Ayat Alkitab Tentang Tersenyum dan Menebar Senyum

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Ayat Alkitab tentang tersenyum. Ada pepatah mengatakan, senyumlah sebelum senyum itu dilarang. Mengapa? Karena senyum memiliki semacam kekuatan luar biasa yang membawa seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

ayat alkitab tentang tersenyum

Kekuatan yang dihasilkan dari senyum dapat membuat sedih menjadi bahagia, khawatir menjadi percaya, ragu-ragu menjadi yakin, dan putus asa menjadi penuh akan harapan. Senyum juga dapat menenangkan hati dan jiwa, sama seperti doa penenang hati dan pikiran kristen.

Dalam ayat emas Alkitab, juga disebutkan beberapa firman Tuhan yang menyinggung soal menebar senyum. Baik menebar senyum kepada orang lain, anak, istri, pasangan, teman, orang tua, kakek, nenek, keluarga, saudara, bahkan hingga musuh.

Ayat-ayat tersebut juga membahas serta menjelaskan kekuatan luar biasa dari senyum. Lalu, apa saja ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang menjelaskan tentang kebaikan dari senyum? Anda bisa meyimaknya pada pembahasan di bawah ini.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Tersenyum

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang tersenyum. Semoga ayat ini bisa menginspirasi dan memotivasi kita semua sebagai orang percaya.

Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau , tetapi engkau harus berkuasa atasnya.
Kejadian 4:7
Bila aku berpikir: Aku hendak melupakan keluh kesahku, mengubah air mukaku, dan bergembira.
Ayub 9:27
Aku tersenyum kepada mereka, ketika mereka putus asa, dan seri mukaku tidak dapat disuramkan mereka.
Ayub 29:24
Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!
Mazmur 43:5
Siapa memejamkan matanya, merencanakan tipu muslihat; siapa mengatupkan bibirnya, sudah melakukan kejahatan.
Amsal 16:30
Siapakah seperti orang berhikmat? Dan siapakah yang mengetahui keterangan setiap perkara? Hikmat manusia menjadikan wajahnya bercahaya dan berubahlah kekerasan wajahnya.
Pengkhotbah 8:1

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Kami juga punya banyak ayat emas Alkitab atau firman Tuhan lainnya selain tenang tersenyum. Semuanya telah kami rangkum dan bahas pada artikel-artikel sebelumnya. Anda bisa membaca dan merenunginya dalam beberapa ayat berikut.

Kesimpulan
Demikian pembahasan singkat mengenai ayat alkitab tentang tersenyum, ayat alkitab tentang bahagia, ayat alkitab tentang sukacita, ayat alkitab tentang bersyukur, amsal 17:22, senyum, bahagia, senang, gembira, menebar senyum, dan sebagainya.

Baca:
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "6 Ayat Alkitab Tentang Tersenyum dan Menebar Senyum"