Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Ayat Alkitab Tentang Masuk Kerajaan Surga

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Ayat Alkitab tentang masuk surga. Tuhan menjanjikan surga bagi manusia yang selama hidupnya kerap berbuat baik di dunia. Perbuatan baik ini meliputi perbuatan baik kepada diri sendiri, orang sekitar, dan juga dengan Tuhan.

ayat alkitab tentang masuk surga

Bila tidak melakukan perbuatan baik, maka seorang manusia bisa dimasukkan ke dalam neraka. Di sana mereka akan mendapat penyiksaan atas dosa-dosa yang pernah dilakukan sebelumnya. Tak heran mengapa oleh karena itu seseorang sangat dianjurkan memanjatkan doa pengakuan dosa kristen.

Pembahasan lengkap mengenai masuk surga telah dijelaskan di dalam ayat emas Alkitab. Melalui firman-Nya, Tuhan telah mengatakan jika orang selama kehidupannya menjaga perilaku baik, maka ia akan mendapat sukacita dan berkat yang banyak.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang masuk surga. Supaya kita bsia sama-sama mengetahui apa kata Tuhan soal surga. Silahkan simak di bawah ini.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Masuk Surga

Berikut adalah kumpulan daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang masuk surga. Kami telah merangkumnya dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Simak ulasannya di bawah ini.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali engkau dipertobatkan, dan menjadi sama seperti anak kecil, engkau tidak akan bisa masuk ke dalam Kerajaan Surga.
Matius 18:3
Yesus menjawab dan berkata kepadanya, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali jika seseorang dilahirkan kembali, dia tidak dapat melihat kerajaan Tuhan.
Yohanes 3:3
Diberkatilah orang yang miskin dalam roh: karena kerajaan surga adalah milik mereka.
Matius 5:3
Yesus menjawab, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali jika seseorang dilahirkan dari air dan Roh, dia tidak bisa masuk ke dalam kerajaan Tuhan.
Yohanes 3:5
Tidak tahukah engkau, bahwa orang-orang yang tidak benar tidak akan mewarisi Kerajaan Tuhan? Jangan tertipu! Baik orang-orang cabul, penyembah berhala, orang yang berzina, banci, atau yang melakukan perbuatan memalukan terhadap sesama jenisnya, pencuri, tamak, pemabuk, pengumpat, atau pemeras, tidak akan mewarisi kerajaan Tuhan.
1 Korintus 6:9-10
Berbahagialah mereka yang melakukan perintah-perintah-Nya, sehingga mereka dapat memperoleh hak atas pohon kehidupan dan dapat masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
Wahyu 22:14
Bukan setiap orang yang memanggil-Ku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga; melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga.
Matius 7:21
Karena Aku berkata kepadamu, Bahwa kecuali jika kebenaranmu melebihi kebenaran ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sekali-kali engkau tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga.
Matius 5:20
Dan Yesus berkata kepadanya, Tidak seorang pun yang telah memegang bajak dan menoleh ke belakang, layak bagi kerajaan Tuhan.
Lukas 9:62
Sekarang perbuatan daging adalah nyata, yaitu percabulan, kecemaran, kenajisan, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, kebencian, perselisihan, iri hati, kemurkaan, perseteruan, perpecahan, bidat, kedengkian, pembunuhan, kemabukan, pesta pora, dan sebagainya: terhadap semua itu kuperingatkan kepadamu lebih dahulu, seperti yang kuperingatkan sebelumnya, bahwa mereka yang melakukan hal-hal seperti itu tidak akan mewarisi kerajaan Tuhan.
Galatia 5:19-21
Sebab itu ketahuilah, bahwa tidak ada orang cabul, orang cemar, orang tamak, yang adalah penyembah berhala, yang memiliki warisan apa pun di dalam kerajaan Kristus dan Tuhan.
Efesus 5: 5
Sejak itu Yesus mulai berkhotbah dan mengatakan, Bertobatlah engkau: karena Kerajaan Surga sudah dekat.
Matius 4:17
Yesus menjawab, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali jika seseorang dilahirkan dari air dan Roh, dia tidak bisa masuk ke dalam kerajaan Tuhan.
Yohanes 3:5
Kerajaan surga menderita kekerasan dan orang merebutnya dengan kekerasan.
Matius 11:12
Dan sekali-kali tidak akan masuk ke sana segala sesuatu yang mencemarkan, siapa pun yang melakukan kekejian, atau berdusta, melainkan hanya mereka yang tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba.
Wahyu 21:27
Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku.
Wahyu 3:20

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Selain membahas tentang masuk surga, kami sebelumnya juga telah banyak membagikan ayat-ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang hal-hal menarik lainnya dalam kehidupan. Anda bisa menyimaknya pada artikel di bawah ini.b

Kesimpulan
Itu dia sekilas pembahasan mengenai ayat alkitab tentang masuk surga, ayat alkitab tentang surga, ayat alkitab tentang kerajaan surga, syarat masuk surga menurut alkitab, ayat alkitab tentang kematian, yohanes 3 16, cara masuk surga kerajaan allah.

Baca:
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "16 Ayat Alkitab Tentang Masuk Kerajaan Surga"