Iklan Atas

Doa Katolik Kelancaran Usaha dan Bisnis yang Kita Jalani

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Contoh doa katolik agar bisnis dan usaha lancar. Sebelumnya kami telah menuliskan beberapa contoh doa kristen supaya usaha lancar. Pada kesempatan kali ini kami akan kembali menulis beberapa contoh doa kelancaran usaha secara agama Katolik.

    doa katolik untuk kelancaran usaha

    Sebenarnya tidak ada perbedaan yang jauh antara doa dalam agama Kristen Protestan dan Katolik. Bahkan kalimat atau teksnya cenderung mirip karena tujuannya sama-sama berdoa kepada Yesus, Tuhan, dan Bapa di Sorga.

    Kita ketahui bersama bahwa dalam menjalani usaha selain bermimpi meraih kesuksesan, kita juga harus siap jika suatu saat usaha yang kita jalani menemui jalan buntu dan bahkan gulung tikar atau bangkrut. Hal tersebut dapat terjadi kapan saja.

    Selain berusaha dengan keras agar bisnis atau usaha yang kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kita juga harus berdoa kepada Tuhan karena segala sesuatu yang terjadi di dunia ini merupakan kehendak dari-Nya.

    Boleh saja kita berusaha dengan keras, boleh saja kita memiliki peluang untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan, namun jika Tuhan tidak berkehendak maka semua itu tidak akan terjadi. Berikut adalah beberapa contoh doa untuk mohon kelancaran usaha dalam agama Katolik.

    Doa Katolik Untuk Kelancaran Usaha

    Bapa yang memiliki kuasa kehidupan, saya percaya bahwa setiap perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan. Kerja keras dibalas dengan hasil yang memuaskan, dan doa yang tulus dibalas dengan pengabulan yang memunculkan sukacita.

    Kepada-Mu, Bapa yang maha kuasa, saya memohon izin dan bimbingan agar dapat menjalani bisnis yang baru mulai ini dengan lancar. Saya mohon kepada-Mu agar usaha yang tengah saya rintis ini dapat menemui kesuksesan dan keberhasilan.

    Tentu bila itu terwujud, bukan hanya saya dan keluarga yang senang. Melainkan para pekerja, staff dan karyawan yang turut membantu saya pun akan ikut mendapat imbalannya. Mohon sertakan suakcita penuh kebahagiaan dalam hidup kami, ya Tuhan. Amin.

    Doa Katolik Agar Bisnis Lancar

    Bapa yang begitu baik bagi kami, telah banyak penyertaan yang Engkau berikan kepada kami mulai dari pagi hari hingga malam hari menjelang tidur. Sangat banyak hal-hal baik, postiif, dan menyenangkan yang telah menghampiri kami selama ini.

    Termasuk pada hari ini, kami hendak membuka bisnis baru. Bisnis yang berhasil dibuka setelah mengumpulkan modal begitu lama. Bisnis yang mampu berdiri setelah kami mengeluarkan banyak waktu, tenaga, dan uang dalam jumlah yang tak terhitung.

    Tentu kami berharap bisnis ini dapat berjalan dengan lancar, namun kami sadari bahwa segala sesuatu terjadi pasti karena kehendak-Mu. Maka dari itu kami dengan segala kerendahan hati mohon kepada-Mu. Bantulah usaha yang kami jalankan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan menemui kesuksesan.

    Bimbinglah kami agar dapat selalu konsisten dan memiliki semangat untuk berkembang. Dengan begitu, akan semakin banyak yang memperoleh hasil positif, mulai dari diri kami pribadi, keluarga, hingga karyawan yang turut membantu. Dalam nama Roh Kudus kami memohon. Amin.

    Kesimpulan
    Sekian pembahasan mengenai contoh doa katolik untuk kelancaran usaha, doa agar bisnis berjalan dengan lancar, dagangan dan jualan laris manis laku keras, mukjizat doa kristen agar usaha yang kita jalani lancar, sukses, berhasil, doa pasrah dan spontan katolik.
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Katolik Kelancaran Usaha dan Bisnis yang Kita Jalani"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel