15 Ayat Alkitab Tentang Memberkati Orang Lain

Yukristen.com – Ayat Alkitab tentang memberkati. Sebagai orang percaya, kita tahu tentu saja Tuhan memberikan berkat yang begitu banyak terhadap kita. Mulai dari pagi, siang, hingga malam hari kita selalu mendapat berkat dari-Nya.

Hal tersebut telah banyak kami bahas pada renungan kristen tentang berkat. Di sana dijelaskan bahwa berkat Tuhan itu nyata, tidak boleh kita sangkal. Meski kadang tidak kita sadari, namun segala hal yang terjadi di dunia ini merupakan berkat dari-Nya.

Nah pada kesempatan ini kami ingin membahas beberapa daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang memberkati. Di sini kami akan memberikan penjelasan melalui ayat-ayat yang terdapat Alkitab berapa Tuhan benar-benar memberkati.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Memberkati

Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja silahkan simak penjelasan mengenai daftar kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang dirangkum dari Injil Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru. Selengkapnya bisa disimak di bawah ini.

“Karena sekalipun Ia telah disalibkan oleh karena kelemahan, namun Ia hidup karena kuasa Allah. Memang kami adalah lemah di dalam Dia, tetapi kami akan hidup bersama-sama dengan Dia untuk kamu karena kuasa Allah.

2 Korintus 13:14

“dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan,  atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat. ”

1 Petrus 3:9

“Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN dan keadilan dari Allah yang menyelamatkan dia.”

Mazmur 24:5

“Jadi mereka yang hidup dari iman, merekalah yang diberkati bersama-sama dengan Abraham yang beriman itu.”

Galatia 3:9

“Tetapi kepada kita masing-masing  telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.”

Efesus 4:7

“Dari Injil itu aku telah menjadi pelayannya menurut pemberian kasih karunia Allah, yang dianugerahkan kepadaku sesuai dengan pengerjaan kuasa-Nya.”

Efesus 3:7

“Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.”

1 Petrus 4:10

“Orang yang baik hati akan diberkati, karena ia membagi rezekinya dengan si miskin.”

Amsal 22:9

“kamu akan diperkaya dalam segala macam kemurahan hati, yang membangkitkan syukur kepada Allah oleh karena kami.”

2 Korintus 9:11

“Sesungguhnya demikianlah akan diberkati orang laki-laki yang takut akan TUHAN.”

Mazmur 128:4

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Tidak hanya pembahasan mengenai ayat Alkitab tentang memberkati, kami juga memiliki berbagai pembahasan mengenai daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan lainnya tentang hal-hal lain dalam kehidupan. Simak di bawah ini.

Kesimpulan

Itu dia kumpulan lengkap daftar ayat alkitab tentang memberkati, ayat alkitab tentang bersyukur, ayat alkitab tentang memberi, ayat alkitab tentang bersyukur bahasa inggris, ayat alkitab tentang kekuatan, ayat alkitab doa berkat, ayat alkitab tentang berusaha, ayat alkitab tentang kasih, ayat alkitab tentang semangat.

Baca:


Tinggalkan komentar