Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Alkitab Kristen Terbaik dan Lengkap

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Aplikasi Alkitab Kristen. Membaca Alkitab sekarang menjadi semakin mudah karena ada banyak sekali pilihan aplikasi membaca Alkitab Kristen Protestan dan Katolik yang tersedia untuk perangkat smartphone Android dan iPhone.

aplikasi alkitab kristen

Kita dapat merenungkan tulisan suci dalam Alkitab untuk memperkuat iman kita, membimbing kita di jalan keselamatan, dan menjadikan kita orang Kristen yang kuat seperti kata-kata inspirasi. Selain itu, Alkitab dapat membuat kita percaya bahwa kita telah menerima keselamatan.

Juga, akan memberi tahu kita cara membersihkan dosa dan membimbing kita. Anda dapat menggunakan ayat-ayat bermakna dalam Alkitab sebagai berkat ulang tahun Kristen dan berkat ulang tahun pernikahan kepada orang-orang terdekat Anda.

Oleh karena itu, membaca Alkitab adalah sesuatu yang harus Anda lakukan setiap hari. Sekarang, kita dapat melakukannya dengan mudah dibaca, gampang, dan gratis hanya dengan aplikasi Alkitab. Silahkan simak pilihan aplikasinya yang ada di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Alkitab Kristen Terbaik

Ini dia beberapa pilihan aplikasi Alkitab Kristen yang gratis, terbaik, dan terpercaya dirangkum dari swarakyat.id. Silahkan simak pilihan aplikasinya seperti yang sudah kami ulas dan jelaskan di pembahasan berikut ini.

1. Alkitabku: Bible & Devotional

Alkitabku: Bible & Devotional adalah aplikasi Alkitab offline dengan renungan harian, lagu-lagu gereja dalam himne jemaat, termasuk lirik dan MIDI yang dapat diputar secara langsung. Versi Alkitab dalam aplikasi ini sangat lengkap, mulai dari Terjemahan Alkitab Bahasa Indonesia Baru.

Ada juga Alkitab Bahasa Indonesia Harian, Versi King James, American Standard Version, dll. Jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Alkitab saya: Bible & Devotional karena telah diunduh puluhan ribu kali di Google Play store.

2. Alkitab and Kidung (KJ, PKJ, NKB)

Aplikasi Alkitab dan Kidung dilengkapi dengan kitab suci dan himne jemaat lengkap yang diterbitkan langsung oleh Badan Kerja Dewan Sinode (BPMS). Desain dan tampilan aplikasi Alkitab dan Kidung Agung sederhana.

Meski begitu, tetapi indah dan mudah digunakan, sehingga sangat mudah untuk mengakses tulisan suci. Fungsi pemutar lagu dan fungsi MIDI juga disediakan, sehingga Anda tidak perlu mengunduhnya lagi saat memutar lagu.

3. Alkitab Suara

Aplikasi Voice Bible di Google Play store pada dasarnya berfungsi seperti aplikasi podcast atau buku audio, tempat Anda dapat mendengarkan kontennya. Anda dapat membaca atau mendengarkan Alkitab bahasa Indonesia dalam versi terjemahan baru (1985) di perangkat apa pun.

Berkat antarmukanya yang sederhana, aplikasi ini mudah digunakan, dan Anda juga dapat menggunakan fungsi mode malam untuk mengendurkan otot mata saat membaca.

4. Alkitab (LifeChurch)

Menonton film inspiratif saja tidak cukup, Anda juga perlu merenungkan ayat-ayat Alkitab lengkap melalui aplikasi LifeChurch Bible yang telah diunduh lebih dari 200 juta kali. Aplikasi Alkitab dari LifeChurch ini menawarkan lebih dari 1.000 versi Alkitab dan ratusan bahasa.

Semuanya gratis, dan fitur lain yang dapat Anda nikmati termasuk menambahkan catatan pribadi ke kitab suci tertentu, membaca latihan spiritual dalam lebih dari 40 bahasa, menambahkan gambar tulisan suci, dan banyak lagi.

5. Alkitab (YUKU)

Aplikasi Alkitab Kristen Protestan YUKU memiliki berbagai versi, fungsi lengkap, unduh gratis, dan tidak ada iklan. Ada lebih dari 300 terjemahan Alkitab dalam bahasa Indonesia, bahasa daerah/suku, Yunani.

Bahkan hingga Ibrani, dan bahasa asing lainnya yang dapat dibaca secara offline. Fitur lain yang dapat Anda nikmati di aplikasi YUKU adalah fungsi history, yang dapat menampilkan ayat terakhir yang Anda baca.

Kesimpulan
Sekian saja ulasan mengenai beberapa pilihan aplikasi Alkitab Kristen terbaik dan terpercaya. Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi di atas untuk membaca renungan dalam agama Kristen terbaru, lengkap, dan tentu saja gratis.

Baca:
Show comments