Doa Pembacaan Alkitab Untuk Anak Sekolah Minggu

Yukristen.com – Doa pembacaan alkitab untuk anak sekolah minggu. Pada kesempatan sebelumnya kami telah menjelaskan tentang doa pembacaan alkitab. Namun doa tersebut kami bagikan dengan bahasa yang cukup berat karena ditujukan untuk orang dewasa.

Lalu, bagaimana doa pembacaan Alkitab khusus untuk anak-anak, termasuk anak sekolah minggu? Tentu saja mereka harus diajari teks doa yang simple, sederhana, dan mudah dipahami. Bila diberi contoh doa dengan bahasa yang berat, dikhawatirkan mereka tidak bisa menerimanya dengan baik.

Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa contoh doa pembacaan Alkitab untuk anak sekolah minggu yang singkat, mudah dipahami, sederhana, dan cocok untuk anak sekolah Minggu. Simak pembahasanya di bawah ni.

Contoh Doa Pembacaan Alkitab Sekolah Minggu

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak beberapa contoh doa sebelum dan sesudah membaca firman Tuhan untuk anak sekolah minggu. Simak di bawah berikut ini.

1. Doa Kristen Sebelum Firman Tuhan

Bapa kita telah berada di Kerajaan Surga. Pada kesempatan ini, kami berterima kasih atas hari yang baik dan kesehatan yang bisa kami dapatkan. Sampai kita bisa hadir di sini untuk mendengar sesuatu dari firman-Nya. Kami menantang ayahnya, membantu kami memahami apa yang dia inginkan dan Anda berencana pada kata yang akan kami baca dan mainkan. Sampai Firman bisa menjadi panduan bagi kita. Jadi kita lihat, jadi kita bisa melihat jalanmu. Di AS kita bertindak, untuk bertindak sesuai dengan kehendak Anda. Tanpa kata-kata dalam kebenaran Anda, dan Anda dapat mencintai diri sendiri sesuai dengan apa yang telah Anda lakukan untuk kami tentang cinta sejati. Semoga kita bisa menjadi perpanjangan tangan Anda, itu bisa menjadi cabang Anda dalam difusi cinta kepada pasangan kita dan dapat membawa berita gembira bagi mereka yang dipanggil dan bagi mereka yang membutuhkan. Atas nama putra Anda Yesus Kristus, kita berdoa dan kita berterima kasih. Amin.

2. Doa Kristen Setelah Firman Tuhan

Terima kasih, ayah tentang kesempatan yang telah dia berikan kepada kami, sehingga kami dapat mendengar bagian dari firman-Nya. Panduan kami selalu Tuhan, kami membutuhkan Anda di setiap langkah. Semoga cintanya mengalir untuk diri kita sendiri dan membantu kita sehingga kita bisa menjadi wartawan cinta pada tetangga kita. Bahkan diri kita sendiri, tetangga kita dapat merasakan berkat dan rahmat mereka. Atas nama Kristus kita berdoa.

Kesimpulan

Sekian pembahasan lengkap mengenai doa pembacaan alkitab untuk anak sekolah minggu, doa sesudah membaca alkitab, doa sebelum membaca alkitab kristen protestan, doa sebelum belajar kristen, doa penutup ibadah, doa pembukaan ibadah, contoh doa syafaat, doa persembahan, doa syafaat kristen protestan.

Baca:


Tinggalkan komentar