5 Ayat Alkitab Tentang Istirahat di Malam Hari

Yukristen.com – Ayat Alkitab tentang istirahat di malam hari. Pada pembahasan sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai banyak ayat alkitab untuk tidur malam, ayat-ayat tersebut diperuntukkan bagi orang yang ingin tidur di malam hari.

Selanjutnya pada kesempatan ini, kami ingin menjelaskan mengenai berbagai ayat Alkitab yang membahas tnetnag istirahat di malam hari. Sebenarnya ayat-ayat berikut tidak jauh berbeda dibandingkan ayat Alkitab yang telah kami bahas sebelumnya.

Namun, ayat di bawah ini lebih diperuntukkan pada saat istirahat atau bersantai di malam hari, jadi bukan dibaca saat menjelang tidur. Melainkan jauh di waktu petang atau mendekati sore.

Apa saja ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang membahas tentang istirahat di malam hari? Langsung saja silahkan simak pembahasannya di bawah berikut ini, seperti yang dirangkum dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

Ayat Alkitab Tentang Istirahat di Malam Hari

Berikut adalah beberapa kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang membahas tentang istirahat di malam hari. Langsung saja silahkan simak pembahasannya berikut ini.

“Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku!”

Mazmur 3:5

“Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.”

Mazmur 4:8

“Engkau akan merasa aman, sebab ada harapan, dan sesudah memeriksa kiri kanan, engkau akan pergi tidur dengan tenteram.”

Ayub 11:18

“Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia.”

1 Tesalonika 5:9-10

“Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah–sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.”

Mazmur 127:2

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Di bawah ini kami juga masih memiliki serangkaian kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yagn menjelaskan tentang selain istirahat di malam hari. Silahkan simak pembahasannya di bawah pada artikel-ae=rtikel berikut.

Kesimpulan

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai ayat alkitab tentang istirahat di malam hari, ayat alkitab tidur pun diberkati, ayat alkitab tentang bersyukur, ayat alkitab ucapan selamat malam, mazmur 4:8, renungan malam kristen sebelum tidur, ayat alkitab tentang kasih, renungan malam kristen sebelum tidur hari ini, ayat alkitab tentang penyertaan tuhan.

Baca:


Tinggalkan komentar