Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Doa Mencari Jodoh Katolik Singkat dan Baik

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Teks doa mencari jodoh katolik. Banyak sekali doa-doa baik yang bisa kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus untuk meminta jodoh, salah satunya adalah doa memohon atau meminta jodoh Katolik yang akan kami bagikan pada kesempatan ini.

contoh doa mencari jodoh katolik

Sebelumnya kami juga telah membagikan beberapa contoh doa minta jodoh, mulai dari doa permohonan jodoh katolik, doa minta jodoh kristen, dan lain sebagainya yang bisa Anda temukan di blog sederhana ini.

Tidak hanya itu, kami juga telah membagikan beberapa kumpulan situs jodoh katolik dan cara mendaftar jodoh kristen sebagai salah satu alternatif untuk bisa mencari jodoh dengan memanfaatkan teknologi digital secara online pada saat ini.

Namun tentunya kita harus menyadari bahwa segala usaha dan upaya kita hanya akan menjadi sia-sia bila Tuhan tidak mengulurkan tangan-Nya untuk membantu kita. Tuhan hanya akan mempertemukan kita dengan jodoh bila Dia berkehendak.

Maka dari itu di kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa contoh doa mencari jodoh Katolik yang singkat, pendek, ringkas, namun menggunakan bahasa yang baik dan benar. Panjatkan doa ini, maka niscaya Tuhan akan membantu segera mempertemukan kita dengan pasangan sehidup semati.

Doa Mencari Jodoh Katolik

Dalam nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus. Allah Bapa yang maha pengasih, Engkau adalah sumber segala cinta yang bersemi di hati umat-Mu. Aku sangat bersyukur Tuhan karena diri-Mu aku bisa belajar mencintai dan dicintai. Aku percaya akan kekuatan cinta, seperti halnya yang telah Engkau teladankanbagi kami dengan mati di kayu salib.

Ya Tuhan Yesus Kristus, di dalam kesempatan ini aku memohon kepada-Mu, bantulah aku untuk membukakan pintu hati orang lain. Bantulah aku supaya aku lebih peka menentukan temanhidup dan dapat menanggapi cinta dengan sepenuh hati. Teruntuk bagi orang yang telah Engkau siapkan menjadi pasangan hidupku, orang yang bisa mendampingiku, dan membesarkan anak-anakku.

Tuhan, tentunya aku ingin teman hidup yang sempurna. Namun aku sadar bahwa di dunia ini tak ada yang sempurna. Maka ajarkanlah aku bersikaprealistis, ajarkan aku mencintai yang tidak sempurna secara sempurna. Bantulah aku menemukan belahan hidup yang tepat, yang bisa saling meneguhkan dalam imanku kepada-Mu. Siapapun dia, Tuhan, kiranya kelak tidak membuatku terpisah dari cinta-Mu.

Doa Pergumulan Jodoh Katolik

Ya Tuhan yang mulia, yang bertahta di kerajaan Sorga. Terima kasih atas segala penyertaan yang Engkau berikan sehingga aku bisa berdiri di sini berkat pimpinan dari-Mu. Tuhan, Engkau tentu sudah tahu apa yang hendak aku pergumulkan pada kesempatan ini.

Secara khusus, Engkau juga telah mengetahui bahwa aku belum memiliki kekasih hingga saat ini. Aku juga sangat sulit menemukan siapa jodoh yang akan menjadi pasangan hidup saya kelak. Kiranya Tuhan, mohon Engkau bantu saya mempertemukan diri dengan jodohku.

Bila jodohku masih jauh, tolong dekatkan, bila jodohku sudah dekat, tolong sadarkan aku akan hal tersebut. Ampunilah segala kesalahan dan disaku, bantu bimbing aku menjadi pribadi yang lebih baik supaya dapat menjalani kehidupan selanjutnya bersama pasangan dengan bahagia. Amin.

Kesimpulan
Sekian penjelasan tentang doa mencari jodoh kristen, doa katolik untuk hubungan pacaran, doa pergumulan jodoh, kesaksian bertemu jodoh, doa novena, doa tobat katolik, mukjizat doa santo rafael, doa novena hati kudus yesus, doa novena adalah.

Baca:
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "Contoh Doa Mencari Jodoh Katolik Singkat dan Baik"