Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Ucapan Rohani Kristen Untuk Orang Sakit Agar Sembuh

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Ucapan rohani agar sakit cepat sembuh. Penyakit dapat muncul kepada siapa saja tak terkecuali anak kecil hingga orang dewasa. Apabila ada saudara atau kerabat dekat kita yang sakit di rumah sakit, maka kita dianjrukan untuk mendoakannya agar segera sembuh. Selain itu, kita juga dapat memberi berbagai bingkisan berisi kartu ucapan motivasi agar segera sembuh.

kata ucapan rohani untuk orang sakit kristen

Kartu tersebut biasanya diselipkan di dalam parcel berisi buah-buahan. Banyak hal yang bisa kita tulis pada lembaran kertas ucapan dan dukungan tersebut. Mulai dari ayat Alkitb,  harapan dan doa, serta quptes mutiara yang memotivasi agar orang lain segera sembuh dari penyakitnya.

Memang kita tidak bisa menghindari yang namanya penyakit. Sebagai manusia, pasti kita pernah mengalami sakit, tak peduli penyakit ringan atau berat. Selama menjalani hidup, pasti ada kesempatan seseorang untuk melawannya.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan meberikan beberapa quotes, teks, serta terdefinisi. Ucapan-ucapan yang akan kami tulis mudah-mudahan bisa memberi semangat dari dalam hati dan motivsi karena kepercyaan yang tinggi.

Langsug saja tanpa basa basi akan kami tuliskan beberapa teks kalimat atau kata-kata mutiara rohani Kristen Protestan Katolik yang singkat, padat, jelas, menggunakan bahasa yang sopan. Silahkan edit dengan gaya bahasa sendiri agar lebih mudah dipahami.

Ucapan Untuk Orang Sakit Kristen

Orang sakit membutuhkan dukungan kita agar ia bisa segera sembuh. Karena selain obat yang membuat fisik lebih baik, seseorang juga butuh dukungan mental agar ia mampu melewati maca pencobaan pesakitan dengan lebih percaya diri. Berikut beberapa kata kata rohani Kristen kepada orang sakit.

"Tuhan adalah kekuatan umat-Nya, Tuhan berperan sebagai penyembuh mereka yang diurabi-Nya."
"Ketahuilah bahwa Tuhan telah berjanji untuk memberi kekuatan kepada siapa saja yang berdoa agar diberi rahmat kesembuhan oleh-Nya. Semoga lekas sembuh."
"Tak selamanya kita tahu jalan yang telah ditentukan Tuhan. Namun percayalah, bahwa Tuhan selalu memiliki rencana baik untuk kesembuhanmu. Tetap semangat dan percaya pada-Nya!"
"Doa adalah resep kesembuhan yang paling ampuh dari Tuhan. Tenanglah, aku akan memberimu dosis doa yang banyak."
"Lekaslah sembuh, teruslah berharap dalam panjatan doa, kamu adalah orang yang kuat dan Tuhan sungguh baik."
"Tetaplah bersabar menunggu waktu yang telah ditentukan-Nya, serta tetaplah yakin akan kebesaran kuasa-Nya. Semoga lekas sembuh."

Ucapan Rohani Agar Cepat Sembuh

Ketika mengunjungi orang sakit di rumah sakit, alangkah baiknya kita membawakan mereka buah-buahan karena bagaimanapun buah-buahan menjadi sumber vitamin lengkap untuk tubuh. Selain itu, kita juga harus memberi dukungan secara moral salah satunya dengan memberi kartu ucapan rohani supaya cepat sembuh berikut:

"Tetap sabar dan berharap dalam doa, kita memiliki Tuhan yang sangat hebat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit."
"Tak ada yang mustahil bagi Tuhan, sebab Ia memiliki kuasa di atas langit dan bumi. Aku akan selalu berdoa dalam nama-Nya untuk memohon kesembuhanmu."
"Kekuatan penyembuh yang dimiliki Tuhan Yesus selalu bekerja untuk kesembuhan setiap orang yang percaya. Maka percayalah akan kausa-Nya."
"Tuhan adalah terang kesembuhan dan keselamatan hanya ada di dalam kuasa-Nya. Semoga lekas sembuh."
"Jangan pernah berhenti menyerah untuk berharap, sebab Tuhan tidak akan pernah meninggalkan anak-Nya yang kesakitan."
"Yesus lebih tahu apa yang tengah kau alami. Melalui Roh Kudus, Ia akan menyembuhkanmu dengan cinta-Nya."

Ucapan Semoga Lekas Sembuh

Apabila tidak bisa mengunjungi orang yang tengah sakit, kita bisa menitipkan beberapa bingkisan melalui teman yang ingin berkunjung. Namun jangan lupa selipkan sepucuk surat berisi doa dan pengharapan agar lekas sembuh serta ucapan untuk memotivasi dirinya supaya tetap semangat.

"Tetaplah percaya pada Tuhan, Sebabm Ia takkan meninggalkan anak-Nya begitu saja dalam kedukaan."
"Tuhan tak akan pernah berhenti memberi cinta, khususnya bagi mereka-mereka yang mengalami rasa sakit."
"Jangan kuatir, tetaplah percaya pada Tuhan danyakini bahwa Dia mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Semoga lekas sembuh."
"Kami senantiasa mendukungmu melalui panjatan doa dan pengharapan kepada Yesus, agar kamu cepat sembuh."
"Percayalah dan teruslah berharap, sebab Tuhan pasti akan menolong anak-Nya yang menderita sakit. Amin."

Ucapan Kristen Untuk Kesembuhan Orang Sakit

Terakhir, di bawah ini kami memiliki beberapa teks kalimat atau quotes untuk digunakan secara umum mendoakan seluruh orang yang tengah sakit supaya lekas sembuh. Bisa untuk update di Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan sebagainya.

"Jangan prenah miliki rasa takut, kita punya Tuhan, penyembuh segala macam penyakit."
"Kamu tak akan pernah sendiri, kami ada dan akan selalu berada di sampingmu, semoga lekas sembuh dari penyakit ini."
"Kita tahu bahwa Tuhan itu adil, ketika saatnya telah tiba, kesembuhan pasti akan menghampirimu. Amin."
"Sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, Ia memiliki kuasa atas segala hal."
"Tuhan akan selalu memberi kesembuhan apabila saatnya telah tiba, maka tetaplah berharap dengan sabar dan semangat, kami mendukungmu."
"Ada banyak hal yang ingin kami ceritakan kepadamu setelah sembuh, maka tetaplah percaya pada kuasa kesembuhan Tuhan."

Kesimpulan
Sekian penjelasan tentang ucapan rohani kristen untuk orang sakit, renungan orang sakit, doa dan harapan, mukjizat kesembuhan, kata kata bijak, kutipan mutiara, quotes terbaik rohani kristen untuk kesembuhan orang yang sedang sakit.

Baca:
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "24 Ucapan Rohani Kristen Untuk Orang Sakit Agar Sembuh"