Iklan Atas

Doa Syafaat Ibadah Kaum Ibu Untuk Wanita dan Perempuan

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Contoh doa syafaat untuk ibadah kaum ibu. Seperti yang kita ketahui bahwa manusia yang paling istimewa di dunia adalah wanita. Wanita adalah makhluk yang nantinya akan melahirkan keturunan-keturunan untuk regenerasi manusia.

    contoh doa syafaat kristen untuk ibadah kaum ibu

    Kita harus selalu mendoakan wanita yang akan menjadi ibu, termasuk memanjatkan doa katolik ibu akan melahirkan saat hendak masuk ke proses persalinan. Atau mengucapkan doa katolik untuk orang tua agar Tuhan memberkati kesehatan kepada ibu kita.

    Untuk mendoakan orangtua, kita juga dapat melakukannya dengan sama-sama membaca doa syafaat saat beribadah di gereja atau ibadah kaum ibu. Karena biasanya, topik utama pembacaan syafaat ketika ibadah kaum ibu adalah mendoakan ibu-ibu lainnya.

    Doa syafaat ialah doa yang dipanjatkan atas nama orang lain. Pembahasannya telah secara lengkap dijelaskan melalui artikel contoh doa syafaat kristen. Sedangkan doa syafaat kaum ibu adalah doa yang diucapkan untuk mendoakan seluruh kaum ibu di dunia agar selalu diberkati Tuhan.

    Di bawah ini kami memiliki beberapa contoh doa syafaat saat ibadah kaum ibu ditulis dengan singkat, padat, dan jelas serta menggunakan bahasa yang baik dan benar. Untuk doanya, silahkan simak teks dan kalimat di bawah ini.

    Doa Syafaat Untuk Ibadah Wanita Kaum Ibu

    Ya Allah, Bapa Surgawi kami, terimakasih telah memberkati kami dengan begitu banyak penyertaan hidup mulai dari pagi, siang, hingga malam. Terimakasih telah menjodohkan kami dengan suami yang begitu bertanggung jawab, dan menganugerahi kami putera-puteri yang berbakti.

    Sebagai wanita, kami sangat bersyukur kepada-Mu atas kebahagiaan dan sukacita yang Engkau berikan. Terutama karena masalah rumah tangga kami lancar dan kami dapat melanjutkan hidup untuk hari-hari esok dan seterusnya.

    Ya Bapa, dalam ibadah kaum ibu ini, kami sebagai wanita ingin memohon kepada-Mu. Berkatilah seluruh wanita-wanita di Indonesia dan dunia bagi yang belum menikah agar Engkau mempertemukan dengan jodoh yang Engkau gariskan.

    Bagi yang sudah menikah, berkatilah agar seluruh kaum ibu di dunia ini dapat menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga yang bertanggung jawab, melayani suami dan anaknya dengan sepenuh hati.

    Berkatilah mereka, bagi yang memiliki anak agar dapat mendidik anaknya supaya menjadi anak yang berbakti, berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat selalu mengajarkan anaknya agar selalu ingat dan rindu memuji serta memuliakan nama-Mu.

    Terakhir, berkatilah seluruh wanita dan perempuan dunia yang belum mendapat kebahagiaan, agar Engkau berikan sukacita dalam hati dan jiwanya. Dengan segala kerendahan hati kami mohon kepada-Mu biarlah pergumulan pada hari ini dapat terjadi seturut kehendak-Mu. Amin.

    Contoh Doa Syafaat Ibadah Kaum Ibu

    Yesus Kristus yang agung, puji Tuhan, berkat-Mu kami dapat menjalankan kegiatan ibadah kaum ibu pada ruangan yang sejuk dan nyaman ini dengan tanpa halangan suatu apa. Biarlah kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar sesuai kehendak-Mu.

    Pada kesempatan kali ini Engkau tahu pergumulan apa yang hendak kami panjatkan. Namun biarlah segala yang akan terjadi dapat terlaksana sebagaimana yang Engkau ketahui. Tuhan, di kesempatan ini kami ingin berdoa kepada-Mu.

    Berkatilah seluruh anak-anak, perempuan remaja, dan kaum ibu hingga nenek-nenek di seluruh dunia ini agar selalu mendapat penyertaan dari-Mu. Berkatilah mereka yang bekerja sebagai ibu rumah tangga agar bisa melayani suami dan anak mereka dengan baik.

    Bagi yang telah bekerja, biarlah Engkau berkati agar pekerjaan mereka lancar, supaya mereka menjadi wanita karir yang dapat dibanggakan suami. Bagi yang masih mencari kerja, permudahkan mereka dengan petunjuk kudus-Mu agar dapat menjadi bagian dari perusahaan yang mereka impikan.

    Bagi yang menjalankan bisnis, online shop, dan usaha-usaha lainnya, berkatilah mereka agar usaha dan dagangannya lancar. Berkatilah agar toko dan ruko-ruko mereka selalu dipenuhi dengan pelanggan serta pembeli yang setia.

    Terakhir, jadikanlah kami, beserta seluruh wanita dan perempuan di dunia agar dapat menjadi wanita yang kuat, tidak takut melakukan perubahan, serta selalu dapat melindungi diri dari ancaman dari kaum lelaki. Berkatilah kami kebahagiaan dan sukacita sepanjang hari. Amin.

    Kesimpulan
    Sekian mengenai contoh doa syafaat ibadah kaum ibu, contoh doa syafaat kaum ibu gmim, katolik, kristen protestan, doa syafaat dalam ibadah kaum wanita atau ibu, doa untuk kaum perempuan, remaja, gadis, cewek, rumah tangga, singkat, terbaru, pokok, dan pelayanan.
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Syafaat Ibadah Kaum Ibu Untuk Wanita dan Perempuan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel