Iklan Atas

Doa Kristen Untuk Suami yang Sedang Bekerja Mencari Nafkah

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Doa untuk suami yang kerja cari nafkah. Suami bertugas mencari nafkah untuk menghidupi keluarga baik istri dan anak-anaknya. Sedangkan istri tugasnya adalah mengurus urusan rumah tangga meski pada dewasa ini istri juga dapat berperan untuk mencari nafkah.

    doa kristen untuk suami yang sedang bekerja

    Saat suami pergi bekerja, sebagai istri tentu kita berharap agar suami kita mendapat rezeki yang melimpah dalam usahanya, bagi yang suaminya bekerja sebagai karyawan maka kita berdoa semoga pekerjaannya dilancarkan, dijauhkan dari segala marabahaya.

    Kita perlu percaya kepada Tuhan, kita perlu menyerahkan segala urusan kepada Yang Kuasa. Yakinlah bahwa Tuhan akan melindungi suami kita, melancarkan usahanya, kemudian pulang dengan selamat dan membawa banyak rezeki.

    Berdoalah kepada Tuhan Yesus setiap mengantar suami ke depan pintu rumah untuk bekerja, karena doa dari seorang istri untuk suaminya pasti akan dikabulkan oleh Tuhan apabila diucapkan dengan tulus, ikhlas dan tanpa pamrih.

    Baca : Kumpulan Lagu Rohani Kristen Ucapan Syukur

    Pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi beberapa contoh doa Kristen untuk suami yang sedang bekerja, mengantar suami berangkat kerja dan mencari nafkah. Baik untuk Katolik maupun Protestan, berikut adalah doanya secara singkat dan ringkas.

    Doa Kristen Untuk Suami yang Bekerja

    Tuhan yang mulia, pagi ini saya mengantar suami saya untuk berangkat kerja, bantulah dia agar selamat sampai ke tempat kerja, lancarkan dia agar dapat mengerjakan tugas dengan baik serta tanpa kesalahan.

    Saat pulang, bantulah dia supaya selamat sepajang jalan, saya akan menyambutnya kembali dengan penuh hangat, menyiapkan makanan dan minuman kesukaannya, menceriakan dia kembali setelah seharian lelah bekerja.

    Tuhan, hanya ini yang ingin saya sampaikan, Engkau lebih tahu pergumulan saya. Lancarkanlah suami saya yang akan berangkat bekerja. Mudah-mudahan karirnya menjadi semakin baik sehingga dapat membahagiakan anak-anak kami. Aamiin.

    Doa Kristen Untuk Suami yang Mencari Nafkah

    Tuhan yang maha baik, terima kasih telah memberikan pekerjaan kepada suami saya. Kami sadar bahwa segalanya tidak mungkin terjadi tanpa kuasa dari-Mu. Tuhan, saat ini saya melepas suami saya untuk pergi mencari nafkah.

    Mohon lancarkanlah pekerjaan suami saya, bantulah dia agar bisa mendapat pelanggan yang banyak, bimbinglah dia supaya dapat mengerjakan tugas dengan baik sehingga pelanggan puas dengan apa yang dikerjakan.

    Hanya itu permintaanku pada pagi hari ini, mudah-mudahan suami saya bisa lancar dalam mencari nafkah, kemudian bisa pulang dengan selamat tanpa ada kendala suatu apa. Bantulah dia, Tuhan, bimbing kami menuju kebahagiaan bersama.Kepada-Mu, Yesus yang agung kami berdoa, Amin.

    Kesimpulan
    Itulah contoh doa kristen untuk suami yang sedang bekerja dekat, jauh, ke luar kota, luar negeri, doa untuk suami tercinta, doa untuk keselamatan suami di tempat kerja, doa katolik permohonan agar suami mencari nafkah, dan sebagainya.

    Baca:
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Kristen Untuk Suami yang Sedang Bekerja Mencari Nafkah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel