Iklan Atas

Doa Tengah Malam Kristen Ketika Bangun Dari Mimpi Buruk

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Doa tengah malam kristen saat terbangun karena mimpi buruk. Tidur adalah aktifitas menutup mata pada malam hari untuk beristirahat guna memulihkan energi dan kondisi tubuh yang lelah bekerja dan beraktifitas sepanjang hari.

    doa tengah malam kristen

    Saat tidur, terkadang kita mendapat mimpi. Menurut beberapa penelitian, mimpi timbul dari reaksi otak yang terus bekerja pada saat tidur. Mimpi yang kita dapat berasal dari kondisi otak, apabila otak dalam keadaan tenang maka kita akan mendapat mimpi baik atau indah.

    Sebaliknya, jika otak dalam kondisi tertekan, pusing atau semacamnya, maka mimpi yang kita dapat akan buruk atau jelek. Dalam perspektif agama Kristen, baik Protestan maupun Katolik, mimpi yang buruk juga dapat berasal dari gangguan jin, iblis dan setan.

    Mereka, bangsa makhluk halus kadang datang ke alam mimpi untuk memengaruhi kita dan mencuci otak kita agar saat bangun, apa yang para jin dan iblis harapkan dapat terjadi. Untuk itulah kita sebagai manusia yang percaya kepada Tuhan dan dunia lain harus membaca doa sebelum tidur terlebih dahulu.

    Ketika mimpi buruk, kadang kita terbangun di tengah malam dengan kondisi hati gelisah, takut, was-was, cemas dan khawatir. Kondisi hati yang demikian menimbulkan denyut jantung berdegup lebih kencang dan membuat kita sulit untuk tidur kembali.

    Hati yang tidak tenang karena mendapat mimpi buruk sehingga menimbulkan kita tidak bisa tidur nyenyak juga dapat mengganggu waktu istirahat kita sehingga pada saat bangun, bukannya bugar justru tubuh tetap dalam kondisi letih dan lelah.

    Baca : Doa Tengah Malam Saat Bangun Karena Mimpi Buruk

    Di sini kami akan menuliskan contoh doa Kristen saat tengah malam ketika bangun dari mimpi buruk yang singkat, ringkas dan lengkap, tentunya dengan menggunakan bahasa yang baik supaya hati kita menjadi tenang dan kita bisa melanjutkan tidur untuk beristirahat.

    Contoh Doa Tengah Malam Kristen

    Bapa yang bertahta di kerajaan Sorga, malam ini saya bangun di tengah malam karena mendapat mimpi yang kurang baik, mimpi yang saya alami membuat saya tidak bisa kembali melanjutkan tidur karena rasa khawatir yang berlebih.

    Tuhan, saat ini adalah waktu saya untuk beristirahat, jadi dengan segala kerendahan hati saya mohon bantu saya agar hati saya kembali tenang, hilangkan rasa khawatir dan prasangka negatif yang menyelimuti pikiran saya.

    Jauhkan dari godaan setan, jin atau iblis yang mengganggu, tolonglah saya agar malam ini menjadi malam yang dapat saya gunakan untuk beristirahat dengan tenang. Hanya kepada-Mu, Tuhan Yesus yang baik, saya mohon doa. Haleluya, Amin.

    Contoh Doa Kristen Terbangun Dari Mimpi Buruk

    Tuhan yang baik, terima kasih telah memberi saya waktu istirahat pada malam ini, namun saya memanfaatkannya dengan baik, pada penghujung mala mini tiba-tiba saya terbangun karena mendapat mimpi buruk.

    Mimpi yang membuat saya takut, benar-benar kehilangan kendali untuk berpikir tenang, rasa khawatir terus menyelimuti hati saya sepanjang mala mini sehingga membuat saya tidak bisa melanjutkan tidur dengan baik.

    Esok hari saya akan menjalani aktifitas pekerjaan yang berat, kembali ke kantor pada pagi hari dan baru pulang pada malam hari, hanya ini waktu yang saya miliki untuk beristirahat namun gangguan iblis dan setan jahat menyebabkan saya harus terjaga.

    Untuk itu, dengan segala kerendahan hati saya mohon supaya pada sisa waktu di malam ini saya dapat beristirahat dan tidur dengan nyenyak. Saya mohon bantuan kepada-Mu ya Tuhan, tolong jaga tidur saya agar tidak diganggu oleh makhluk-makhluk yang berniat jahat. Saya yakin Engkau akan membantu saya karena Engkau maha baik. Haleluya, Amin.

    Kesimpulan

    Itulah dua contoh doa kristen pada tengah malam saat terbangun dari mimpi buruk, jelek, seram dan menakutkan. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari kuasa dan kekuatan doa tengah malam, doa malam hari renungan rohani, kuasa doa jam 3 pagi, doa tengah malam katolik, doa katolik jam 3 subuh, doa kerahiman ilahi dan sebagainya.

    Baca :
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Tengah Malam Kristen Ketika Bangun Dari Mimpi Buruk"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel