Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Ayat Alkitab Untuk Orang yang Sedang Galau

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Ayat Alkitab untuk orang yang sedang galau. Dalam setiap momen percintaan, ada dua perasaan utama yang akan dimiliki seseorang, yakni perasaan suka dan duka. Suka karena cintanya diterima, dan duka karena cintanya ditolak.

ayat alkitab untuk orang yang sedang galau

Kedua hal tersebut adalah sikap yang harus disiapkan ketika sesorang memiliki perasaan kepada orang lain. Baik diterima atau tidak, berujung bahagia atau petaka, cinta tak bisa dipaksakan, dan seseorna harus bangkit, jangan terpuruk.

Jangan sampai perasaan duka akibat ditolak pria/wanita dambaan membuat kita menjadi galau, sedih, dan tak semangat melakukan apa-apa. Seharusnya, kita bersikap dewasa, menerima keadaan, dan move on sebaik-baiknya.

Kami di sini memiliki ayat Alkitab yang tepat untuk orang yang sedang galau. Ayat-ayat di bawah ini menjelaskan bahwa cinta tak harus memiliki, Tuhan telah merencakanan yang lebih baik, dan cinta harus bisa menjadi panutan untuk siapa saja.

Ayat Alkitab untuk Orang yang Sedang Galau

Di bawah ini kami memiliki kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan untuk orang yang sedang galau. Silahkan simak pembahasannya di bawah ini langsung tanpa banyak basa basi kembali.

Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

Amsal 3:5-6

Bodohlah yang menyatakan sakit hatinya seketika itu juga, tetapi bijak yang mengabaikan cemooh.

Amsal 12:16

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Amsal 17:22

Nama Tuhan adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat

Amsal 18:10

Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana

Amsal 19:21

Siapa memelihara mulut dan lidahnya, memelihara diri daripada kesukaran.

Amsal 21:23

Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi.

Yesaya 26:3

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Yesaya 40:29-31

Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Yesaya 41:10

Beginilah firman Tuham yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: “Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.

Yesaya 43:1

Firman-Nya: “Janganlah ingat-ingat hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!”

Yesaya 43:18

Roh Tuhan Allah ada padaku, oleh karena Tuhan telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelapasan di penjara.

Yesaya 61:1

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Berikut ini kami memiliki kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang membahas hal-hal penting lainnya dalam kehidupan. Silahkan simak pembahasannya pada artikel-artikel berikut ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai ayat alkitab untuk orang yang sedang galau, ayat alkitab tentang move on, ayat alkitab tentang kesedihan, ayat alkitab tentang hati yang hancur, ayat alkitab tentang ketenangan hati, mazmur 147 ayat :3, ayat alkitab untuk menguatkan dalam masalah, ayat alkitab untuk orang meninggal, ayat alkitab tentang cinta.

Baca:

Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "12 Ayat Alkitab Untuk Orang yang Sedang Galau"