7 Ayat Alkitab Tentang Tidur pun Diberkati

Yukristen.com – Ayat alkitab tentang tidur pun diberkati. Manusia selalu mendapat berkat dari Tuhan, sebab Tuhan memiliki kasih sayang yang tiada terhingga kepada setiap anak-Nya yang berada di muka bumi, tanpa pandang bulu.

Namun berkat yang diberikan Tuhan bukan hanya ketika kita bangun atau melakukan aktivitas di siang hari saja, melainkan tidur pun kita juga diberkati olehnya. Hal ini telah banyak dibahas di dalam ayat-ayat Alkitab.

Salah satu berkat paling nyata ketika seseorang tidur adalah tidak ada gangguan baik dari manusia lain maupun dari roh jahat saat kita tertidur. Selain itu, mimpi yang indah juga menjadi salah satu berkat paling besar ketika seseorang tertidur.

Maka dari itu sangat penting untuk selalu memanjatkan doa malam sebelum tidur kristen untuk memperoleh berkat-Nya. Selain itu, bacalah kembali beberapa ayat emas Alkitab di bawah ini yang menjelaskan bahwa tidur pun diberkati oleh Tuhan.

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Tidur pun Diberkati

Berikut adalah beberapa kumpulan ayat emas Alkitab yang menjelaskan bahwa Tuhan memberkati kita di kala tidur. Semoga dengan adanya renungan-renungan ini bisa menjadi sarana pendewasaan rohani kita dalam hati.

Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah & sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.

Mazmur 127:2

Jikalau engkau berbaring, engkau tidak akan terkejut, tetapi engkau akan berbaring dan tidur nyenyak.

Amsal 3:24

Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.

Mazmur 4:8

Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.

Matius 8:24

Engkau akan berbaring tidur dengan tidak diganggu, dan banyak orang akan mengambil muka kepadamu.

Ayub 11:19

Sesudah itu ia berbaring dan tidur di bawah pohon arar itu. Tetapi tiba-tiba seorang malaikat menyentuh dia serta berkata kepadanya: “Bangunlah, makanlah!”

1 Raja 19:5

Sebab itu aku bangun dan melihat; tidurku menyenangkan.

Yeremia 31:26

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Selain ayat-ayat emas Alkitab di atas, kami sebelumnya juga telah membagikan beberapa kumpulan firman Tuhan tentang berbagai macam hal di dunia ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Kesimpulan

Itulah penjelasan dari ayat alkitab tentang tidur pun diberkati, ayat alkitab ucapan selamat malam, mazmur 4:8, ayat alkitab tentang bersyukur, ayat alkitab untuk susah tidur, renungan malam kristen sebelum tidur, ayat alkitab tentang kasih, mazmur 3:5, ayat alkitab tentang ketenangan hati.

Baca:


Tinggalkan komentar