Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Ayat Alkitab Tentang Pasangan Seiman Kristen

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Ayat alkitab tentang pasangan seiman. Tuhan telah menakdirkan kita memiliki satu belahan jiwa. Mungkin saat ini kita belum menemukannya, namun suatu saat pasti akan ada laki-laki atau pria yang bisa menjadi teman hidup kita.

ayat alkitab tentang pasangan seiman

Kita bisa mencarinya dari teman sekolah, teman kampus, kerja, atau bahkan melalui platform-platform online seperti aplikasi jodoh kristen. Ada banyak cara untuk menemukann jodoh, yang penting kita harus konsisten sambil selalu memanjatkan doa mencari jodoh katolik.

Namun tentu saja, kapanpun kita bertemu, melalui sarana apapun, yang terpenting adalah jika pasangan hidup kita merupakan pasangan yang seiman, tentu kita akan semakin bahagia. Tuhan pun akan melimpahkan berkat rohaninya dalam rumah tangga kita.

Ayat emas Alkitab pun banyak yang menjelaskan tentang demikian, betapa banyaknya keuntungan atau kebaikan yang bisa diperoleh dari memiliki pasangan seiman. Seperti yang akan kami tulis di bawah berikut ini.

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Pasangan Seiman

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak beberapa kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang pasangan seiman. Dirangkum dari berbagai sumber, mulai dari kitab Perjanjian Lama hingga Perjanjian Baru.

Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.

Yakobus 4:3

Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada ditempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. lagi pula dalam doamu itu janganlah bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan. Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahu apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepadaNya.

Matius 6:6-8

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

Roma 12:12

Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Galatia 6:9

Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

2Korintus 6:14

Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai!

Roma 12:16

Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.

Ibrani 10:24

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Selain firman Tuhan tentang pasangan seiman, kami juga masih memiliki banyak firman Tuhan yang membahas mengenai tema lainnya dalam kehidupan. Mudah-mudahan bisa menginspirasi dan memotivasi. Silahkan baca pada artikel berikut ini.

Kesimpulan

Demikian pembahasan lengkap dari ayat alkitab tentang pasangan seiman, ayat alkitab tentang kesetiaan pasangan, ayat alkitab tentang pacaran jarak jauh, ayat alkitab tentang pernikahan, ayat alkitab tentang bersyukur, ayat alkitab tentang kesabaran, ayat alkitab tentang pengharapan, ayat alkitab tentang masa depan, ayat alkitab untuk gombalin pacar.

Baca:

Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "7 Ayat Alkitab Tentang Pasangan Seiman Kristen"