Iklan Atas

Doa Katolik Untuk Keutuhan Rumah Tangga dan Keluarga

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Contoh doa katolik agar rumah tangga tetap utuh. Memang benar menjalin hubungan rumah tangga itu mudah, terutama bagi yang saling mencintai. Ketika saling mendukung, pasti segala kesulitan akan terasa mudah untuk dilewati.

    doa katolik untuk keutuhan rumah tangga

    Rumah tangga yang baik bukan berarti rumah tangga yang selalu bahagia, melainkan rumah tangga yang tetap utuh meski terdapat banyak pencobaan yang diberikan oleh Tuhan. Contohnya seperti suami atau istri yang berselingkuh, atau kesulitan ekonomi.

    Asal selalu berdoa kepada Tuhan, pasti Tuhan akan mengulurkan tangannya memberikan rasa lega kepada kita. Jika suami berselingkuh, ucapkanlah doa katolik untuk suami selingkuh, saat terlilit hutang, cobalah ucapkan doa kristen untuk melunasi hutang.

    Semakin sering komunikasi yang kita lakukan dengan Tuhan, semakin dekat pula kita dengan-Nya. Maka, semakin banyak pula uluran tangan yang akan Tuhan berikan apabila rumah tangga kita berada di ambang kehancuran.

    Ketika merasa rumah tangga sedang tidak dalam kondisi yang baik, maka ucapkanlah sebuah doa untuk memohon keutuhan rumah tangga dan keluarga secara Katolik. Di bawah ini ada beberapa contoh teks kalimat doa katolik agar tumah tangga tetap utuh, silahkan disimak.

    Doa Katolik Mohon Keutuhan Rumah Tangga

    Yesus yang baik, berkat-Mu saya bertemu dengan suami yang penuh tanggung jawab dan mencintai saya. Berkat-Mu, kami pun menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan selalu dipenuhi dengan sukacita.

    Terimakasih karena Engkau telah mempertemukan saya dengan laki-laki yang begitu hebat. Terimakasih karena telah menjadikannya jodoh saya. Begitu banyak ucapan syukur yang ingin saya sampaikan atas apa yang saya miliki ini ya Tuhan.

    Tuhan, di malam yang hangat ini saya hendak memohon kepada-Mu. Jadikanlah keluarga kami sebagai keluarga yang bahagia, dapat membantu orang lain, memberi semangat dan menjadi contoh untuk keluarga lainnya, serta utuhkanlah rumah tangga kami hingga ajal menjemput. Haluleya, Amin.

    Doa Katolik Agar Rumah Tangga Tetap Terjaga

    Ya Kristus yang mulia, ada banyak cinta di dunia ini, namun cinta saya kepada-Mu sungguh besar. Itu karena Engkau telah memberikan pasangan hidup yang begitu peduli terhadap saya, mau menerima kelebihan dan kekuarangan saya.

    Ya Tuhan, sungguh beruntung saya dipertemukan dengannya. Seseorang yang sangat saya cintai, orang yang selalu mengingatkan saya untuk selalu rindu beribadah kepada-Mu, orang yang selalu mendukung ketika saya berada dalam masa sulit.

    Saya tidak ingin kehilangan kebahagiaan ini, ya Tuhan. Biarlah rumah tangga ini tetap utuh sesuai rencana-Mu. Biarlah pergumulan ini dapat terjadi sesuai kehendak-Mu. Saya yakin, Engkau akan selalu membimbing kami untuk tetap saling menyayangi. Amin.

    Kesimpulan
    Sekian pembahasan mengenai contoh doa katolik untuk keutuhan rumah tangga, doa suami istri, ketika rumah tangga sedang dalam masalah, tuhan menghendaki keutuhan suami istri, doa agar keluarga bahagia, utuh, langgeng, setia, tidak berselingkuh, dan sebagainya.
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Katolik Untuk Keutuhan Rumah Tangga dan Keluarga"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel