Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Katolik Untuk Ibu Hamil Agar Diberi Kekuatan

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Contoh doa katolik untuk wanita hamil. Sebelumnya kita telah membahas contoh doa kristen agar cepat punya anak. Saat keinginan telah terkabul atas berkat penyertaan Tuhan, maka kita harus bersyukur kepada-Nya.

doa katolik untuk ibu hamil

Saat tengah hamil pun kita tidak boleh berhenti berdoa, tujuannya ialah untuk memohon bantuan Tuhan agar janin yang dikandung dapat selalu sehat, mendapat protein yang cukup, dan dapat tumbuh dengan baik dan normal.

Doa saat hamil juga dimaksudkan untuk meminta pertolongan Tuhan agar proses kehamilan dapat berjalan dengan lancar, dijauhkan dari hal-hal buruk, kecelakaan, dan sebagianya. Doa katolik untuk perempuan yang tengah hamil juga bertujuan untuk memohon kekuatan kepada Tuhan Yesus.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat hamil, kekuatan wanita berkurang drastis oleh karena energinya terbagi dua, sebagian kekuatan diberikan kepada janin dalam kandungan. Memperoleh kekuatan bisa dari semangat, dan semangat timbul karena perasaan ingin menjaga bayi dalam kandungan.

Baca: Renungan Harian Tentang Ibu Hamil

Memohon kepada Tuhan juga bisa memberikan kekuatan lebih, khususnya bagi yang percaya bahwa Tuhan mampu memberikan kekuatan kepada kita baik fisik maupun rohani. Di bawah ini ada beberapa contoh doa katolik untuk ibu yang sedang hamil silahkan disimak.

Doa Katolik Untuk Ibu Hamil

Yesus putera Kudus, saat ini istri saya tengah mengandung. Usia kehamilannya sudah cukup lama, perutnya pun membuncit. Saya sangat bersyukur ketika mengetahui kondisi kesehatan istri saya tetap membaik dan tidak pernah sakit.

Ketika melakukan pemeriksaan, dokter pun selalu memberi tahu bahwa janin yang terdapat dalam kandungan istri saya tumbuh dengan sehat dan normal. Mudah-mudahan ini tetap berlansung hingga proses persalinan.

Ya Yesus, doa saya hari ini adalah memohon kepada-Mu, berkatilah istri saya agar selalu sehat selama masa kehamilan, berkatilah anak saya yang masih berada di dalam kandungan agar tumbuh dengan baik. Agar nantinya, proses persalinan dapat berlangsung normal dan sukacita akan memenuhi keluarga kecil kami. Amin.

Doa Katolik Ketika Sedang Hamil

Yesus putera Maria, telah banyak berkat yang Engkau berikan kepada saya sepanjang hidup. Dan bayi yang berada di dalam perut saya merupakan berkat yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Inilah pertama kalinya saya mengandung seorang anak.

Meski cukup berat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, namun saya tetap semangat ketika memikirkan nantinya rumah kecil ini akan berisik oleh tangisan bayi. Semangat yang saya peroleh juga merupakan berkat dari-Mu, ya Tuhan.

Dalam doa ini saya memohon kepada-Mu, lancarkanlah kehamilan ini, berkatilah janin yang berada dalam kandungan saya supaya tetap tumbuh sehat. Berkatilah pula saya agar tidak jatuh sakit, lancarkanlah hingga proses persalinan. Hanya kepada Tuhan Yesus saya berdoa. Amin.

Kesimpulan
Sekian mengenai doa katolik untuk ibu hamil, renungan harian, artikel kumpulan, doa mohon dikaruniai anak, doa mukjizat katolik, pendoa bagi kesembuan ibu janin, doa seorang ibu katolik, kaum wanita, perempuan, cewek, ibu, bunda, mamih, istri, mama yang sedang hamil.
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "Doa Katolik Untuk Ibu Hamil Agar Diberi Kekuatan"