Iklan Atas

Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki dan Usaha

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Doa katolik mohon kelancaran rezeki dan usaha. Dalam iman Katolik, kita percaya bahwa segala hal yang terjadi di dunia ini merupakan hal yang telah direncanakan oleh Tuhan Yesus Kristus.

    doa katolik untuk kelancaran rezeki dan usaha

    Termasuk untuk urusan rezeki dan kelancaran usaha juga merupakan kehendak dari-Nya. Yang bisa kita lakukan adalah terus berusaha dan berdoa agar rezeki kita semakin lancar dan usaha kita juga dapat berkembang sebagaimana keinginan kita.

    Mungkin kita pernah mendengar orang berkata bahwa kita boleh saja berusaha keras, namun hasilnya tetap Tuhan yang menentukan. Hal tersebut memang benar adanya, Tuhan adalah penentu dari apa yang kita kerjakan apakah kita mendapat hasil sesuai keinginan atau justru kegagalan.

    Maka dari itu, perbanyaklah doa ketika hendak mencari rezeki atau memulai usaha. Pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan beberapa contoh kumpulan doa katolik yang spontan untuk memohon agar rezeki lancar dan usaha semakin sukses.

    Teks kalimat contoh doa yang akan kami tulis di bawah ini bisa Anda gunakan untuk dijadikan referensi apabila ingin menulis doa katolik sendiri. Silahkan ambil garis besarnya saja dan tulis menggunakan bahasa sendiri. Namun begitu, Anda juga boleh menyalin seluruh isi teks doa katolik berikut asal mencantumkan sumbernya.

    Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki

    Ya Kristus yang Agung, terimakasih atas banyak penyertaan yang Engkau berikan kepada saya khususnya karena telah memberi saya kesempatan untuk bekerja mencari nafkah dan rezeki di perusahaan yang saya impi-impikan.

    Saat ini setelah resmi diterima, saya akan mulai bekerja di perusahaan tersebut, mengabdi untuk mengembangkan diri dan perusahaan. Menjadi manusia yang bermanfaat bagi keluarga, teman, dan banyak orang lainnya.

    Ya Kristus, hanya kepada-Mu aku dapat memohon. Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam, mohon bantulah aku agar setiap harinya pekerjaan yang saya lakoni dapat berjalan lancar, sehingga rezeki pun lancar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

    Ya Bapa, tolonglah anak-Mu ini agar selalu semangat dalam bekerja, selalu diberi kekuatan ketika ada masalah, selalu ditolong untuk mencari jalan keluar ketika sedang kesulitan, dan selalu dilindungi dari segala macam keburkan dari roh jahat. Ya Kristus yang maha mengabulkan, aku berdoa kepada-Mu.

    Doa Katolik Untuk Kelancaran Usaha

    Dalam nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih karena usaha pertama saya dalam bidang kuliner telah resmi beroperasi. Mudah-mudahan dapat menjadi sumber rezeki yang lancar.

    Ya Bapa, saya tahu bahwa Engkau maha tahu dan lebih tahu apa yang akan saya pergumulkan, namun demikian dengan segala kerendahan hati, saya memohon kembali agar usaha dan bisnis saya semakin lancar, tidak ada halangan, dan bisa terus berkembang dengan pesat.

    Ya Tuhan, berkembangnya usaha ini tidak hanya melancarkan ekonomi saya, melainkan juga banyak orang yang saya pekerjakan, khuususnya anak-anak yang percaya terhadap-Mu. Bimbinglah mereka agar semakin berkembang di tempat usaha saya.

    Hanya kepada-Mu aku memohon, hanya kepada Engkau, Ya Kristus sebagai juruselamat yang agung, saya berdoa. Haleluya, Amin.

    Kesimpulan

    Itulah doa katolik untuk kelancaran rezeki, acara, usaha, operasi, melahirkan, kegiatan, kuliah, persalinan, doa katolik supaya usaha lancar, bisnis, jodoh, pacar, doa agar dagangan laris manis, laku keras, doa katolik permohonan untuk memperlancar rezeki.

    Baca:
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki dan Usaha"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel