Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Kristen Agar Cepat Hamil dan Punya Anak

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Doa supaya istri cepat hamil dan punya anak. Setiap manusia pasti berharap memiliki keturunan atau buah hati. Tentu saja hal tersebut akan membuat sepasang suami istri bahagia tiada tara.

doa kristen agar cepat hamil

Namun tidak semua pasangan dikaruniai keturunan oleh Tuhan. Ada kalanya Tuhan menilai bahwa kita belum siap untuk menjadi ayah atau ibu sehingga Tuhan belum mengizinkan kita untuk memiliki buah hati sendiri.

Yang perlu kita lakukan adalah mencoba menjadi diri yang lebih baik, berusaha bersikap dewasa dan tentunya terus belajar bagaimana cara membedakan mana yang baik dan mana yang buruk sehingga suatu saat ketika anak kita sudah lahir, kita bisa mendidiknya dengan baik.

Dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan yang memiliki kuasa atas segala sesuatu. Percayalah bahwa apabila kita berdoa kepada-Nya, niscaya Tuhan akan mengabulkan doa yang kita panjatkan.

Terlebih karena Tuhan itu maha baik, sehingga dia pasti akan mendengar apa yang kita permohonkan. Pergumulan kita tidak akan pernah sia-sia dan Tuhan pasti akan segera menjawab doa kita baik dalam waktu dekat atau membutuhkan waktu yang lebih lama.

Baca: Doa Kristen Untuk Anak Agar Selamat

Berikut ada beberapa contoh teks dan kalimat doa Kristen untuk pasangan yang belum dikaruniai keturunan agar istri cepat hamil dan memiliki anak, Doa untuk Kristen Katolik dan Protestan yang singkat, padat, jelas, dan menggunakan bahasa yang baik.

Doa Kristen Agar Istri Cepat Hamil

Ya Kristus Bapa Roh Kudus, sudah lama kami menikah namun belum juga dikaruniai anak, mungkin ini memang bagian dari rencana-Mu, kami juga akan terus intropeksi diri sehigga dapat lebih siap untuk menjadi orangtua yang baik kelak.

Namun ayah dan ibu kami selalu bertanya soal cucu, kadang itu membuat kami sedih ketika melihat mereka kecewa bahwa sampai saat ini kami belum memiliki keturunan. Kami terus berusaha namun pada akhirnya Engkau yang memiliki keputusan.

Oleh karena itu, Tuhan, saat kami sudah benar-benar siap menjadi orangtua yang baik, bantulah kami agar segera memiliki buah hati. Bukan hanya untuk membahagiakan kami, melainkan juga keempat orangtua kami yang sudah tidak sabar menggendong cucu.

Ketika saatnya tiba, pasti kami akan berusaha sekuat tenaga utuk melahirkannya, kemudian mendidiknya dengan baik, menjadikannya anak yang berbakti. Tentu itu semua adalah kuasa-Mu. Kami hanya berdoa, dan mudah-mudahan Engkau dapat mengabulkannya. Aamiin.

Doa Kristen Agar Cepat Punya Anak

Tuhan Yesus yang sungguh baik, saat ini kami tengah mendambakan memiliki seorang anak. Memang belum lama kami menikah, namun rasanya kami sangat ingin ada anggota keluarga baru yang mengisi rumah ini.

Tuhan, kami dengan segala kerendahan hati mohon ampun apabil pernah berbuat kesalahan, sekaligus pada kesempatan kali ini kami ingin meminta restu dari-Mu agar dapat memiliki buah hati secepatnya dalam waktu dekat.

Tentu kami berharap bahwa Engkau akan segera mengabulkan permohonan kami, namun pada akhirnya kami tetap percaya apapun keputusan yang Engkau buat, itu merupakan yang terbaik untuk kami. Dalam nama Yesus yang Kristus, kami berdoa dan memohon. Haleluya, Amin.

Kesimpulan
Itulah contoh doa kristen agar cepat punya anak, doa meminta keturunan dalam alkitab, doa bagi yang sulit mendapat anak, doa permohonan untuk memiliki anak, doa katolik mohon dikaruniai anak, doa agar cepat hamil secara katolik.

Baca:
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "Doa Kristen Agar Cepat Hamil dan Punya Anak"