Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Renungan Kristen Lengkap dan Update

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Aplikasi renungan Kristen. Sama seperti doa, setiap orang Kristen membutuhkan renungan yang bisa menjadi salah satu pedoman agar bisa menjalani kehidupan lebih baik pada hari esok dibanding hari kemarin.

aplikasi renungan kristen

Meditasi malam Kristen adalah kegiatan wajib bagi orang Kristen sebelum tidur. Biasanya setelah seharian melakukan aktivitas sehari-hari, meditasi malam dilakukan untuk bersyukur kepada Tuhan dan mencari perlindungan dan berkah selama tidur.

Saat ini, renungan malam Kristen tidak hanya dapat dilakukan dengan membaca buku, alkitab, dan doa-doa rutin, tetapi juga melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store secara gratis dan lengkap.

Yang kita butuhkan hanyalah sebuah gadget dan jaringan internet agar kita bisa mendapatkan meditasi malam dan sumber materi kristiani lainnya. Di sini, kami akan memberikan rekomendasi aplikasinya yang bisa Anda gunakan sebaik mungkin.

Rekomendasi Aplikasi Renungan Kristen yang Selalu Update

Melansir dari stornowaybc.com, ini dia beberapa pilihan aplikasi renungan Kristen yang selalu update, terus memberikan renungan malam dan saat teduh. Silahkan simak beberapa pilihan aplikasinya pada ulasan di bawah berikut ini.

1. WarungSaTekaMu

Aplikasi selanjutnya adalah WarungSaTekaMu yang khusus ditujukan untuk anak muda di Indonesia. Ada fungsi religi atau waktu tenang yang diupdate setiap hari. Refleksi ini ditulis dengan tema dan bahasa yang sangat muda. Bahasa yang digunakan tidak sulit untuk dipahami, dan juga memiliki wawasan alkitabiah.

Beberapa karya, seperti artikel, cerpen, puisi, lagu, video, bahkan wallpaper, dapat dikirimkan melalui email, yang dapat digunakan dan dibagikan oleh semua pengguna aplikasi agar sesama umat Kristiani dapat di dalam kasih Kristus Bertumbuh bersama.

2. yesHEis

Aplikasi renungan malam kristen terakhir adalah yesHEis yang dilengkapi dengan banyak video testimoni dari orang-orang. Target dari aplikasi ini sebenarnya cocok untuk segala usia, namun ada banyak artikel yang sepertinya lebih cocok untuk anak muda.

Dalam aplikasi ini, kita juga dapat menikmati fungsi tugas penginjilan yang jarang dimiliki aplikasi lain. Orang-orang muda dapat menggunakan misi penginjilan ini untuk memberitakan firman Tuhan kepada teman, saudara, atau kerabat yang tidak mengenal Tuhan.

Salah satu fungsi utama dari aplikasi ini adalah renungan malam kristen yang dikemas dalam format video. Itu dapat dilihat dengan cara yang lebih sederhana kapan saja. Temanya juga berbeda.

3. CPGPray

CPGPray adalah aplikasi Android yang menyediakan fungsi seperti renungan harian atau meditasi malam, dilengkapi dengan ayat-ayat Alkitab. Selain itu, ada tahun pembacaan Alkitab, himne karaoke, kalender liburan, serta buletin. Juga ada video yang berisi banyak artikel dan informasi Kristen yang dapat digunakan sebagai motivasi.

Fungsi "doa" dalam aplikasi ini memungkinkan kita untuk berdoa atau berbagi poin doa, dan kita juga dapat bergabung dengan komunitas doa dan tumbuh secara spiritual melalui renungan, siaran, dan kalimat emas yang terdapat dalam aplikasi ini.

Kesimpulan
Itu dia pilihan aplikasi renungan kristen terbaik yang bisa diinstall pada smartphone Android dengan cara donwload melalui Play Store. Jangan lupa bacalah renungan sesering mungkin melalui aplikasi tersebut kapan saja dan di mana saja.

Baca:
Show comments