Iklan Atas

10 Ayat Alkitab Untuk Menyongsong Tahun Baru

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Ayat alkitab untuk tahun baru. Tahun baru merupakan perayaan pergantian Tahun yang jatuh sekitar 6 hari setelah Natal. Biasanya, momen tahun baru kerap dijadikan sebagai momen introspeksi diri agar menjadi lebih baik dan dewasa secara rohani.

    ayat alkitab tentang tahun baru

    Cara yang bisa dilakukan untuk menjadi semakin dewasa secara rohani ada banyak, mulai dari membaca doa katolik untuk menyambut tahun baru atau bahkan hingga menyanyikan lagu rohani natal dan tahun baru.

    Selain itu, ibadah juga kerap kali digelar bertepatan dengan momen tahun baru. Pada ibadah yang dijalankan di tahun baru, tentu saja ada banyak rangkaian acara yang bisa membuat kita menjadi semakin dewasa di pergantian Tahun, salah satunya adalah dengan mendengarkan ayat Alkitab untuk tahun baru.

    Pada kesempatan yang baik ini kami ingin membagikan kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang tahun baru yang memotivasi, menginspirasi, dan tentunya sangat indah. Silahkan simak ulasannya di bawah ini.

    Kumpulan Ayat Alkitab untuk Tahun Baru

    Tanpa basa basi kembali, silahkan simak pembahasan mengenai kumpulan ayat Alkitab atau firman Tuhan tentang tahun baru yang menginspirasi, memotivasi, dan membangkitkan semangat untuk semakin dewasa rohani.

    Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! Ingatlah perbuatan-perbuatan ajaib yang dilakukan-Nya, mujizat-mujizat-Nya dan penghukuman-penghukuman yang diucapkan-Nya.
    1 Tawarikh 16: 11-12
    Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.
    Yakobus 1:17
    Bersyukurlah kepada Tuhan, panggillah nama-Nya, perkenalkanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa!
    1 Tawarikh 16: 8
    Tetapi Tuhan, Allahmu, tidak mau mendengarkan Bileam dan Tuhan, Allahmu, telah mengubah kutuk itu menjadi berkat bagimu, karena Tuhan, Allahmu, mengasihi engkau.
    Ulangan 23: 5
    Ah, betapa terpencilnya kota itu, yang dahulu ramai! Laksana seorang jandalah ia, yang dahulu agung di antara bangsa-bangsa. Yang dahulu ratu di antara kota-kota, sekarang menjadi jajahan.
    Ratapan 3: 22-24
    firman-Nya: Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.
    Yesaya 43: 18-19
    Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
    Yeremia 29:11
    Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi TUHANlah yang menentukan arah langkahnya.
    Amsal 16: 9
    Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.
    2 Korintus 5:17
    Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
    Filipi 4: 6

    Daftar Ayat Alkitab Lainnya

    Jangan lupa untuk membaca dan merenungi kumpulan ayat emas Alkitab yang membahas tentang hal-hal lainnya selain mengenai tahun baru. Silahkan simak selengkapnya pada artikel-artikel di bawah ini.

    Kesimpulan
    Demikian penjelasan untuk ayat alkitab untuk tahun baru, ayat alkitab tentang bersyukur, ayat emas alkitab, ayat alkitab tentang hidup baru, ayat alkitab tentang bersyukur atas tubuh, ayat alkitab tentang bersyukur di pagi hari, ayat alkitab tentang kasih, ayat alkitab tentang bahagia, ayat alkitab tentang sukacita.

    Baca:
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "10 Ayat Alkitab Untuk Menyongsong Tahun Baru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel