Iklan Atas

Cara Mendaftar Jodoh Kristen Lengkap dengan Gambar

Daftar Isi [hide]

    Yukristen.com - Cara mendaftar di situs jodoh kristen. Jodoh adalah sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh Tuhan saja.  Setiap manusia tidak ada yang mengetahui siapa jodohnya, di mana bertemunya, dan kapan mengikrarkan janji di hadapan Tuhan.

    Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa melalui panjatan doa minta jodoh kristen. Berbagai usaha yang bisa dilakuakn adalah menggunakan atau memanfaatkan situs jodoh kristen yang banyak tersebar pada zaman sekarang ini.

    Tentunya kita harus memilih situs jodoh terpercaya, dan situs jodoh ini bisa kita temui melalui situs bernama Jodoh Kristen. Situs ini telah lama menjadi dipercaya oleh banyak orang, khususnya orang Kristen untuk mencari jodoh atau pasangan hidup.

    Nah pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan tutorial atau cara mendaftar di situs jodoh Kristen yang mungkin belum diketahui beberapa orang. Namun sebelum masuk ke pembahasan inti, alangkah baiknya kita mengetahui manfaat dari mendaftar di situs ini. Berikut ulasannya.

    Manfaat Mendaftar di Situs Jodoh Kristen

    Berikut adalah beberapa manfaat atau keuntungan bila Anda mendaftar menjadi bagian dari situs Jodoh Kristen yang dilansir dari website resminya.
    • Norma Kristen, situs jodoh kristen tidak percaya dengan hubungan instant, namun melalui proses yang melibatkan Tuhan.
    • Persekutuan, juga untuk memperluas jaringan pertemanan Anda dan menemukan sahabat-sahabat Kristen baru.
    • Terpercaya, tim situs jodoh kristen bekerja tiap hari untuk menyediakan tempat yang aman dan nyaman bagi Anda.

    Jodoh kristen telah eksis sejak tahun 2007, tim jodoh Kristen mempertemukan pada single Kristen dengan menerapkan prinsip yang didasarkan pada Alkitab. Jodoh Kristen dikelola oleh staf Kristen.

    Jodoh Kristen menyaksikan bagaimana Tuhan menggunakna Jodoh Kristen untuk membangun hubungan dan pernikahan berlandaskan kasih Tuhan. Jodoh Kristen menyambut setiap single Kristen yang sudah lahir baru, dari gereja mana pun.

    Cara Mendaftar di Situs Jodoh Kristen

    Lalu bagaimana cara mendaftar menjadi member atau membuat akun di situs Jodoh Kristen? Bagi yang belum tahu, langsung saja silahkan simak ulasannya di bawah ini.
    • Pertama, masuk ke halaman daftar jodoh kristen.
    • Ada tiga langkah yang harus dilakukan.
    • Pertama, isi daftar akun utama meliputi data diri secara lengkap mulai dari nama, email, kata sandi, tanggal lahir, jenis kelamin serta tempat tinggal. Jika sudah, klik Lanjut ke langkah 2
      jodoh kristen daftar

    • Kedua, isi pertanyaan profil meliputi status pernikahan, sudah punya anak atau belum, tinggal dengan siapa, tinggi badan berapa, denominasi gereja, tingkat pendidikan, pekerjaan, serta sebagainya. Jika sudah klik Lanjut ke langkah 3
      jodoh kristen pendaftaran

    • Ketiga, kita diminta untuk menguraikan esai mengenai hubungan personal dengan Tuhan Yesus. Jika sudah maka klik Selesai
      jodoh kristen mendaftar

    • Kemudian, periksa email Anda untuk melakukan konfirmasi pendaftaran.
    • Setelah dikonfirmasi, kita masih harus menunggu maksimal 1x24 jam supaya admin menyetujui permohonan kita secara manual.

    Kesimpulan
    Demikian penjelasan tentang cara mendaftar jodoh kristen, indonesia, chinese, katolik, jodoh menurut kristen, cari jodoh kristen protestan, batak, indonesian cupid, bagaimana cara mendaftar di jodoh kristen, registrasi, biro, jodoh, cari jodoh lewat website online yang setipe, seiman Kristen.

    Baca:
    Show comments
    Hide comments

    Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Jodoh Kristen Lengkap dengan Gambar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel