4 Aplikasi Lagu Rohani Kristen Offline Hp Android dan iOs

Yukristen.com – Daftar aplikasi android dan ios pemutar lagu rohani. Sebelumnya kita telah menuliskan beberapa kumpulan lirik lagu rohani Kristen terbaik dari berbagai versi yang bisa Anda jadikan referensi untuk menyanyikannya di gereja.

Lalu, bagaimana bila kita ingin memutar atau mendengarkan lagu tersebut untuk menghafalnya agar lancar ketika bernyanyi pada ibadah di gereja maupun ibadah rumah tangga? Anda bisa memutar musiknya melalui aplikasi lagu rohani Kristen.

Adakah aplikasi semacam itu? Bila Anda mencarinya di Google Play untuk Android, maupun App Store untuk iOs, maka Anda akan menemukan banyak sekali aplikasi jenis ini. Beberapa ada yang memiliki kualitas baik, namun beberapa lainnya mendapat rating buruk dari pengguna.

Pada kesempatan ini kami ingin merekomendasikan beberapa kumpulan aplikasi atau apps untuk memutar dan mendengarkan lagu rohani Kristen, bukan lagu-lagu lainnya. Namun sebelum memasuki pembahasan inti alangkah lebih baik kita simak pengertian aplikasi lagu rohani Kristen offline atau Katolik terlebih dahulu.

Apa itu Aplikasi Lagu Rohani Kristen?

Aplikasi lagu rohani Kristen adalah aplikasi yang diciptakan hanya untuk memutar lagu-lagu bernuansa rohani saja. Tidak ada lagu lain yang dapat diputar selain lagu-lagu kolekte, kidung pujian, nyanyian persembahan, serta lagu penyembahan terhadap Tuhan Yesus.

Pada sebagian besar aplikasi lagu rohani, kita tidak bisa menambahkan lagu sesuka sendiri, mereka telah memilah-milih lagu yang cocok diperdengarkan sehingga tidak akan bercampur dengan lagu lain bernuansa rock, pop, blues, jazz, maupun yang lainnya.

Melalui aplikasi lagu rohani pula kita bisa mengetahui semakin banyak lagu-lagu yang belum pernah kita ketahui sebelumnya. Entah itu lagu rohani pentakosta lama, lagu rohani persekutuan doa, maupun lagu rohani yang girang.

Daftar Aplikasi Lagu Rohani Kristen Offline

Di bawah ini adalah beberapa kumpulan rekomendasi aplikasi lagu rohani Kristen untuk Android maupun iOs yang bisa kalian install di Hp maupun smartphone masing-masing beserta link downloadnya, silahkan disimak.

1. Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati Android

Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati Android

Aplikasi ini disusun oleh Umat, untuk Umat, Bisa dibuka tanpa koneksi internet (irit kuota), Lagu bisa diputar meskipun diminimize atau background, Fitur auto next & auto play, Ratusan Lagu Rohani Penyejuk Hati, Video Lagu Rohani Penyejuk Hati, Bisa dijadikan nada dering/alarm, Bisa di share ke media sosial, Teknologi terbaru anti lag.

Download

2. Kumpulan Lagu Rohani Kristen Android

Kumpulan Lagu Rohani Kristen Android

Aplikasi ini merupakan kumpulan lagu Rohani Kristen terpopuler, Anda bisa mendengarkan lagu, dan bisa memuji nama Tuhan. Lagu Rohani Kristen Terpopuler, Lagu Rohani Anak / Sekolah Minggu, Lagu Keroncong Rohani, Christian Music.

Download

3. Lagu Rohani Kristen Lirik dan Ringtone Android

Lagu Rohani Kristen Lirik dan Ringtone Android

Sebuah aplikasi Android Kristiani. Lagu Rohani Kristen Terpopuler yang berisi koleksi terbaik lagu rohani kristen terpopuler seperti Ada Ampun Bapa Bagimu, Ajaib Kau Tuhan, Allah Bangkit, Allahku Dahsyat, dll. Dinyanyikan oleh penyanyi kristen terbaik.

Download

4. Lagu Rohani iOs

lagu Rohani iOs

Aplikasi 100% Gratis yang berisikan kumpulan Lirik Lagu Buku Ende, Kidung Jemaat dan Nyanyian HKBP, Anak Sekolah Minggu, Pop Rohani Indonesia, Batak dan Juga Bahasa Asing. Pencarian Lirik Lagu dapat dilakukan berdasarkan judul lagu ataupun nomor lagu. Saudara/i juga akan dapat membaca Renungan Harian dari Aplikasi ini lho.

Download

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai aplikasi lagu rohani kristen android dan ios, offline, kristen katolik protestan terbaik, terbaru, gratis, dan kunci gitar, mp3, terlengkap, aplikasi karaoke lagu rohani kristen, mp3 player, download lagu tanpa aplikasi, offline, untuk iphone dan android, serta sebagainya.

Baca:


Tinggalkan komentar