Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Jodoh Katolik atau Biro Jodoh Online

Daftar Isi [show]

Yukristen.com - Kumpulan aplikasi jodoh katolik. Ada banyak platform online yang bisa dimanfaatkan untuk mencari jodoh secara iman Kristen dan Katolik. Seperti yang sebelumnya pernah kami bagikan, yaitu kumpulan situs jodoh kristen.

Nah pada kesempatan ini, kami ingin kembali membagikan kumpulan rekomendasi platform mobile online untuk menemukan pasangan hidup yang sejati. Lalu, apa bedanya dengan situs jodoh Kristen yang pernah kami bagikan sebelumnya?

Perlu diketahui, situs dan aplikasi sudah berbeda makna. Situs memiliki arti website yang bisa diakses secara online dari browser atau peramban. Sedangkan aplikasi adalah platform online yang bisa dijalankan melalui aplikasi Android dan iOs.

Aplikasi ini bisa diinstall di Hp masing-masing yang tentunya mendukung sistem operasi Android dan iOs. Namun begitu, dalam memilih aplikasi atau software di internet, Anda harus memilih apakah aplikasi tersebut terpercaya.

Hal ini bisa dilihat dari rating yang diberikan pengguna yang bisa dilihat di App Store ataupun Play Store. Apakah mereka memberikan rating atau feedback yang baik, ataukah justru ada kendala dalam menggunakan sebuah aplikasi. Oleh karena itu di kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan aplikasi yang direkomendasikan untuk mencari jodoh Katolik.

Kumpulan Aplikasi Jodoh Katolik

Berikut adalah beberapa rekomendasi kumpulan aplikasi pencari jodoh katolik terbaik, terpercaya, dan bisa dijadikan sebagai platform pencari jodoh Katolik bagi yang belum menemukan pasangan hidup atau belahan jiwa.

1. Tinder

tinder

Tinder adalah aplikasi pencari jodoh yang paling terkenal di dunia. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOs yang sudah memiliki banyak sekali anggota atau member para single pencari jodoh baik dalam dan luar negeri.

Apabila kita setting pengaturan ke Indonesia, maka sistem hanya akan menampilkan orang yang berlokasi di Indonesia saja. Kita juga bisa menemukan para orang Katolik dengan melihat profil atau biodatanya.

Download

2. Meow Chat

meowchat

Meow Chat merupakan aplikasi asal China terbaru yang memfasiliasi kita untuk bicara dan berkenalan dengan para pencari jodoh di negeri tersebbut. Aplikasi ini cukup sederhana, namun sangat menarik digunakan.

Untuk memulai obrolan kepada orang yang Anda takris, mulailah dengan obrolan sederhana seperti memperkenalkan nama, pekerjaan, asal alamat, dan sebagainya. Setelah beberapa lama, barulah Anda bisa memulai obrolan dengan serius seperti keinginan bertemu, masa depan, dan pernikahan.

Download

3. BeeTalk

beetalk

Sama seperti MeoTalk, di BeeTalk kita juga bisa berbicara dengan siapa saja secara bebas di aplikasi ini. Mulai daripagi hingga malam kita bebas menggunakan aplikasi BeeTalk. Anggota pada aplikasi ini juga sudah terverifikasi.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi BeeTalk, Anda bisa mengunduhnya melalui link di bawah dan pastikan Anda mendownload aplikasi ini dari link berikut karena ada banyak tiruan dengan nama menyerupai BeeTalk.

Download

4. OkCupid

okcupid

OkCupid juga merupakan apk Android pencari jodoh Katolik yang sedang naik daun. Aplikasi ini belum berkembang lama, namun sudah memiliki banyak pendaftar. Hal ini membuktikan bahwa pencari jodoh Katolik di Indonesia masih sangat banyak.

OkCupid juga memiliki website sehingga apabila Anda telah mendaftar di aplikasinya, Anda juga bisa masuk melalui situs websitenya. Ini akan mempermudah kita untuk mencari jodoh di hp, komputer, atau desktop.

Download

Kesimpulan
Sekian penjelasan mengenai aplikasi jodoh kristen, kontak jodoh katolik, jodoh kristen, aplikasi jodoh kristen, jodoh kristen chinese, aplikasi cari jodoh singapura, biro jodoh, catholicsingles, cari jodoh kristen protestan, dan sebagainya.

Baca:
Show comments
Hide comments

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Jodoh Katolik atau Biro Jodoh Online"